Perubahan Sempat Dikritik, Millendaru Kini Dipuji Bak Boneka Hingga Manekin di Foto Terbaru
instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru bagikan foto candid terbaru tak lagi dikritik soal perubahannya justru banjir pujian soal wajah cantiknya yang disebut bak boneka hingga dikira manekin.

WowKeren - Nama Millendaru atau Millen Cyrus agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Selebgram yang satu ini kerap mencuri perhatian karena penampilannya yang selalu cantik dan menawan bak seorang perempuan tulen.

Namun beberapa waktu belakangan Millen kerap mendapatkan protes dari sejumlah netizen yang menilai perubahan pada wajahnya berlebihan. Akan tetapi reaksi yang berdatangan kali ini berbeda, bukan kritikan melainkan pujian yang membanjiri kolom komentar di foto terbarunya.

Millen nampak difoto candid oleh seseorang dari arah samping. Ia sendiri terlihat sedang asyik mengubah warna rambutnya menjadi ash grey dengan bagian bawah yang bergelombang.

Millen tampil dengan make up yang mencolok di bagian bibir. Sementara untuk memberi keterangan pada unggahannya kali ini, keponakan Ashanty membagikan sebuah kutipan soal rambut yang terlihat sempurna.


It doesn’t matter if your life isn’t perfect as long as your hair color is (Bukan suatu masalah jika kehidupanmu tidak sempurna asalkan warna rambutmu sempurna),” ujar Millen.

Mayoritas warganet yang meninggalkan jejak di kolom komentar agaknya dibuat ikutan suka dengan pemilihan warna baru untuk rambut Millen ini. Terbukti dari banyaknya pujian yang berdatangan untuknya. Bahkan sampai ada yang dibuat pangling memuji dirinya cantik bak boneka atau manekin.

Cantik banget no debat,” ujar akun @ahmad*****. “Knp sih ka cantik banget ngalahin aku sebagai perempuan insecure banget,” ungkap akun @itsme******. “Kaya boneka len,” celetuk akun @erik*****.

Russian barbie,” sebut akun @dhan*****. “Gila sih cantik banget,” kata @aldi*****. “Barbie bgt kak,” sahut akun @nunik******. “Kayak manequin gak sih,” imbuh akun @geby******.

Kendati demikian, komentar yang menyinggung soal kodrat asli Millen sebagai laki-laki pun tak kalah bermunculan. Namun Millen sendiri memilih untuk tak menanggapi apapun terkait komentar tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait