Dimas Beck Tulis Ucapan Manis dan Doa Ini, Balasan Luna Maya Bikin Baper
Instagram/@dimasbeck
Selebriti

Luna Maya berulang tahun yang ke-38 pada hari ini, Kamis (26/8), Dimas Beck tulis ucapan manis dan doa berikut yang berhasil membuat baper banyak penggemar.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (26/8), Luna Maya berulang tahun. Bintang film sekaligus model ini diketahui berulang tahun yang ke-38. Sederet ucapan selamat sekaligus hadiah dari keluarga maupun orang terdekat pun didapatkan Luna di ulang tahunnya kali ini.

Bahkan Luna memperoleh ucapan manis dari artis pria yang pernah dikabarkan dekat dengannya, Dimas Beck. Seperti diketahui, Luna dan Dimas Beck sempat santer dikabarkan dekat bahkan disebut-sebut segera menikah.

Dimas Beck rupanya mengucapkan selamat ulang tahun dengan mengunggah foto bersama Luna. Terlihat dalam foto, Dimas Beck dan Luna kompak tersenyum manis. Bedanya jika Dimas Beck tersenyum ke kamera, Luna terlihat memalingkan wajahnya sambil memejamkan mata.

SELAMAT ULANG TAHUN LUNA TERCINTA,” tulis Dimas Beck mengawali caption. “Karena menjadi bahagia dan sehat adalah yang terpenting pada akhirnya. Tidak ada keinginan lain untukmu tahun ini selain keduanya. #Happy Luna Day!


Ucapan manis dari Dimas Beck itu rupanya langsung direspons oleh Luna. Luna terlihat menuliskan ungkapan sayangnya pada Dimas Beck. “Love u muchooooooooo @dimasbeck,” tulis Luna.

Komentar Luna itu rupanya semakin membuat heboh sekaligus baper banyak netter. Terutama para penggemar keduanya. Banyak dari mereka rupanya semakin ramai menjodohkan Dimas Beck dan Luna Maya. Terlebih menurut netter, keduanya dinilai cocok satu sama lain. Bahkan wajah Dimas Beck dan Luna Maya dinilai mirip pertanda jodoh.

Wahh wajahnya miripppp yaaa,” komentar akun @vi****na. “Oh tuhan cocok sekali kakak dan Abang ini. Segerakan atuh. Aamiin. Happy life Happy love,” sambung akun @ju*****aa.

Semoga jodoh dan langgeng ya kalian berdua aamiin,” tulis akun @neng******. “Bayangin kalo nikah wuiiiih pasti cakep banget anaknya,” imbuh akun @yu****se.

Sejumlah akun centang biru rupanya ikut memberikan komentarnya. Salah satunya adalah Fairuz A. Rafiq yang ikut nimbrung serta menyebut Dimas Beck dan Luna cocok satu sama lain. “Cocok,” tulis Fairuz dengan menambahkan lambing hati.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts