Baru Akan Berusia 2 Tahun, Anak Fitri Tropica Sudah Bisa Bedakan Uang Asli dan Palsu?
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica baru saja mengunggah video di mana putrinya bermain dengan mesin kasir. Menampilkan tingkah polahnya yang lucu, benarkah Sada sudah bisa membedakan uang asli dan palsu?

WowKeren - Baru-baru ini, Fitri Tropica membagikan video putrinya Sada Aminahanara sedang bermain dengan mesin kasir. Saat ini, putri Fitrop yang akrab disapa Sada itu baru akan berusia dua tahun November mendatang. Lantas benarkah Sada sudah bisa membedakan uang asli dan palsu?

Rupanya uang yang digunakan Sada dalam video unggahan Fitrop di akun Instagram pribadinya adalah uang mainan. Namun tingkah polah menggemaskan Sada di dalam video itu menunjukkan seolah-olah dirinya sedang mengecek keaslian uang. Di bagian caption, presenter "Waktu Indonesia Bercanda" itu menjelaskan apa yang sedang dilakukan putrinya.

"Ini adalah sebuah tips tutorial dr madam untuk segenap sobat centhyl semua. Kiprah malang melintang di dunia per-bendaharakelas-an membuat Madam cukup piawai untuk menentukanmana uang asli dan mana yg tidak tanpa perlu menggunakan alat. Cukup menggunakan 4D," tulis Fitrop pada postingan Kamis (26/8).

Kemudian Fitrop menggambarkan maksud dari pergerakan Sada ketika memegang uang mainan. Putri cantiknya tampak seolah-olah mempelajari lembar-lembar uang mainan di depannya dengan menyentuh tumpukan kertas tersebut.


"Langkah pertama dilihat, yah. Kalo keliatannya itu uang berarti iya itu uang. Kalo keliatannya sayur sop, berarti itu sayur sop, bukan uang. Diraba, jika diraba seperti kertas kemungkinan itu uang, jika diraba benyek, kemungkinan itu bubur," lanjut Fitrop.

Berikutnya Fitrop menyoroti gerakan Sada di mana ia menempelkan uang mainan di jidatnya lalu terdiam sebentar. Tak lupa ia menambahkan kalimat lucu di dalam caption-nya yang mengatakan jika uangnya dingin di jidat berarti kompres demam dan apabila panas adalah koyo.

"Diterawang, juga jgn lupa untuk memastikan keaslian uangnya. Dan yang terakhir dikompress. Jika dirasa dingin di dahi kemungkinan itu bye bye fever. Jika dikompress dirasa panas, kemungkinan itu salonpas," kata Fitrop.

Lalu Fitrop menutupnya dengan kalimat yang tak kalah kocak. Yaitu, jika uang diletakkan di kepala membawakan rasa senang maka itu adalah alat tukar yang asli.

"Jika saat dikompress ada rasa happy happynya gitu, nah peluang kemungkinan terbesar itu uang. Sekian tips dari kami pagi ini. Semangat beraktivitas, dan jangan lupa bayar uang kas kelas ya. Tengs. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaAllahtabarakAllah," tutup Fitrop.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts