Ditaksir Kim Go Eun, Ini Pesona Menarik Minho SHINee di 'Yumi's Cells'
Instagram/tving.official
TV

Mengiringi perilisan foto adegannya di 'Yumi's Cells', Minho SHINee mengungkap alasan bergabung dan pesona yang dimiliki oleh karakternya. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Drama mendatang "Yumi's Cells" telah membagikan foto adegan menarik dari karakter Minho SHINee dan Kim Go Eun. Bersama dengan perilisan itu, Minho mengungkap sejumlah pesona yang dimiliki oleh karakternya.

"Yumi's Cells" bercerita tentang seorang wanita karier lajang bernama Yumi ([Kim Go Eun) yang tidak pandai mengungkapkan perasaannya. Melalui hubungan romantis dan pekerjaan, dia tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dengan kehidupan sehari-hari.

Minho akan berperan sebagai Chae Woo Gi. Dia digambarkan sebagai junior tampan dan populer yang disukai oleh Yumi di tempat kerja.

Dalam foto adegan yang baru dirilis, Yumi terlihat malu-malu saat Woo Gi menghampirinya. Dia bahkan terpaku selama beberapa saat karena terkejut.

Di sisi lain, Woo Gi terus menunjukkan senyum manis dan sikap ramah di depan seniornya tersebut. Keduanya juga berbagi perbincangan akrab dengan satu sama lain.


Bersama dengan dirilisnya foto adegan tersebut, Minho turut mengungkapkan antusiasnya bergabung dengan drama. Dia berkata, "Aku benar-benar ingin menjadi bagian dari webtoon terkenal yang dihidupkan (menjadi drama)."

Idol 29 tahun itu kemudian membeberkan sejumlah pesona karakternya. Dia juga meminta pemirsa untuk mengantisipasi drama ini karena bisa memberikan efek penyembuhan.

Minho memaparkan, "Woo Gi adalah rekan kerja yang selalu menjadi sumber kekuatan bagi Yumi. Dan dia adalah karakter yang lugu dan terhormat yang bekerja keras dalam segala hal yang dia lakukan."

"Aku pikir jika kalian mengawasi kombinasi sel-sel imut dan akting para pemain yang bersemangat, kalian akan bisa menikmati drama dengan lebih jelas. Kuharap di musim gugur ini, kalian bisa menemukan penyembuhan melalui 'Yumi's Cells'," pungkasnya.

Sementara itu, "Yumi's Cells" dipersiapkan untuk tayang setiap Jumat pukul 22.50 waktu setempat. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Jinyoung GOT7 ini akan mulai tayang pada 17 September mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru