Pernah Buka Warung Mie, Kebaikan Hati Ortu Lucas WayV Tuai Sorotan
Selebriti

Menyusul skandal kencan, seorang pengguna di Weibo baru-baru ini berbagi tentang keluarga Lucas, bersama foto warung mie yang diduga milik orangtua Lucas di Hong Kong.

WowKeren - Lucas WayV menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir karena skandal kencan di mana ada tiga wanita yang menuduhnya melakukan manipulasi dalam hubungan. Kali ini seorang netizen membahas tentang orangtua Lucas yang disebut memiliki usaha kecil.

Baru-baru ini seorang pengguna di Weibo berbagi tentang keluarga Lucas. Bersama foto warung mie yang diduga milik orangtua Lucas, netizen tersebut berbagi, "Aku bukan penggemarnya. Aku tidak mengenalnya, tapi ayahnya sangat baik. Aku dulu sering makan mie-nya sebelum Lucas debut."

"Ketika aku tidak punya cukup uang, ayahnya berkata aku bisa membayarnya nanti dan kotak makan siangnya akan berkurang 1 yuan. Sayangnya, keluarganya telah pindah. Restoran baru dua kali lebih mahal. Aku merindukan warung mie ayah Lucas."

Pernah Buka Warung Mie, Kebaikan Hati Ortu Lucas WayV Tuai Sorotan

Source: Kbizoom

"Tentang ibu Lucas, dia adalah orang Thailand, jadi dia mungkin didiskriminasi karena orang Asia Tenggara. Ayahnya tidak memiliki prasangka atau diskriminasi. Aku telah bertemu ayahnya berkali-kali dan beberapa orang akan mengatakan bahwa dia memiliki penghasilan yang besar. Tapi berapa banyak uang yang bisa dihasilkan oleh usaha kecil? Ketika itu terletak di tempat yang dikelilingi oleh anak-anak SMP dan persaingannya tinggi."


"Aku sedikit tahu tentang menyewa toko di Hong Kong. Temanku membayar 100 ribu yuan (sekitar Rp222 juta) per bulan untuk satu ruang di Hong Kong. Kepribadian seorang anak kurang lebih akan mirip dengan orangtua mereka, dan orangtua Lucas adalah orang yang sangat jujur dan baik hati."

"Makanya aku tidak berpikir bahwa kepribadian Lucas jelek. Semoga ayahnya sehat-sehat saja dan tetap pertahankan usahanya. Banyak yang tidak tahu kalau anaknya selebriti. Aku baru tahu kalau itu toko ayahnya secara tidak sengaja. Kuharap orangtuanya masih baik-baik saja sekarang karena putra mereka terlibat dalam skandal besar," tutup netizen tersebut.

Sebelumnya, seorang netizen mengaku pernah bekerja dengan Lucas dan mengatakan bahwa idol tersebut bertengkar hebat dengan manajernya. Dikatakan bahwa pertengkaran dimulai setelah manajer menyinggung gaya hidup mewah Lucas.

Sementara itu, SM Entertainment telah merilis pernyataan resmi terkait skandal kencan Lucas. Agensi juga membatalkan perilisan single "Jalapeno," single baru dengan rekan satu bandnya, Hendery.

Bersama dengan pernyataan dari SM Entertainment, Lucas menulis surat berisi permintaan maaf yang diposting di media sosial. Member NCT itu mengaku salah dan menyesali perbuatannya di masa lalu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait