Jadi Trainer, Momen Nora Alexandra 'Cambuk' Jerinx SID Saat Ngegym Tuai Sindiran
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra temani sang suami berolahraga, momen saat 'cambuk' bokong Jerinx SID dengan menggunakan handuk jadi sorotan hingga ramai disindir netizen.

WowKeren - Pasangan Jerinx SID dan Nora Alexandra tampaknya semakin mesra saja. Bahkan dua sejoli ini semakin kompak hingga menghabiskan waktu berolahraga bersama.

Hal itu terlihat di postingan Instagram Nora pada belum lama ini. Menariknya kali ini, Nora yang menjadi trainer dari Jerinx.

Terlihat dalam video, Nora bahkan tak ragu "mencambuk" bokong Jerinx dengan menggunakan handuk. Meski begitu, Nora tetap bersikap manis pada Jerinx. Nora bahkan terlihat ikut membantu Jerinx dalam beberapa gerakan gym.

"Ada Jin dalam Gym. Semangat sayang @true_jrx," tulis Nora dalam caption unggahannya.


Jadi Trainer, Momen Nora Alexandra \'Cambuk\' Jerinx SID Saat Ngegym Tuai Sindiran

Sumber: Instagram


Postingan video yang dibagikan Nora itu rupanya disambut heboh sekaligus baper oleh banyak netter. Pasalnya Jerinx dan Nora dinilai semakin mesra saja.

Bahkan momen keduanya itu berhasil menghibur banyak netter. Terlebih saat Nora "mencambuk" Jerinx dengan handuk. Nora pun ramai dipuji lantaran dinilai bisa menaklukkan hati Jerinx.

Namun ada pun netter yang justru menanggapi sebaliknya. Bahkan beberapa netter melayangkan sindirannya lantaran melihat Nora "mencambuk" Jerinx.

"Astaga jangan dipukul pake handuk gitu lah," tulis akun @ja******dm. Komentar tersebut rupanya langsung direspons oleh Nora, "So what dia yang minta."

"Dan setelah ini @true_jrx akan menemani istrinya @ncdpapl memasak di dapur. Sungguh pasangan yg saling mengisi, tinggal nunggu baby2 kecil yg berlarian didalam rumah," tulis netter lain dengan akun @ha****90.

Lagi-lagi, Nora merespons komentar tersebut. Kali ini ia rupanya memberikan balasan menohok menanggapi komentar netter itu. "Gak masalah daripada JRX sendiri dipenjara gak nemenin istri," tulis Nora.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts