Millendaru Rayakan Ultah ke-22, Begini Doa Menyayat Hati Dari Sang Ibunda
Instagram
Selebriti

Meski kerap dianggap 'berbeda' oleh netizen, ibunda Millendaru tampak mencintai putranya. Lantas, apa doa yang dipanjatkan ibunda Millen untuk sang anak? Yuk, intip.

WowKeren - Millendaru baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Sabtu (28/8). Layaknya anak lain, keponakan kemayu Ashanty ini juga mendapat ucapan selamat dan doa dari sang ibunda, Rahma Aisyah.

Lewat akun Instagram, Rahma mengunggah tiga foto Millen. Dua foto yang diunggah memperlihatkan potret masa kecil Millen. Sedangkan di bagian foto terakhir, Millen terlihat cantik tersenyum di depan kamera.

Meski kerap dianggap "berbeda" oleh netizen, ibu Millen tampak mencintai putranya. Doa terbaik pun dipanjatkan oleh Rahma.

"Barakallah fii umrik anakku sayang @millencyrus β™₯οΈπŸ˜˜πŸŽ‚πŸ₯³," tulis Rahma di bagian keterangan foto. "Panjang umur,di berikan kesehatan selalu dalam lindungan ALLAH SWTπŸ™ Mom love u β™₯️😘πŸ₯°πŸ˜"


Millendaru Ultah ke-22, Ini Doa Sang Ibunda

Instagram

Melihat postingan sang ibu, sepupu Aurel Hermansyah ini tampak memberikan like. Tidak sedikit pula fans Millen yang ikut menngucapkan selamat untuk idola mereka. Sayangnya, dari sekian banyak komentar, Ashanty masih tidak terlihat memberikan ucapan selamat untuk Millen.

"Happy birthday millen wish you all the bestπŸŽ‚β€οΈπŸ™ @millencyrus," ucap Liza Natalia. "Hbd millen ank mama yang super tegar dan selalu semangat semoga bisa selalu dalam lindungan allah amin πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»β€οΈ," sahut akun @jimm***yoga10. "Happy birthday kaka millen sayang 😘 barakallah fii umriik πŸ€²πŸ™πŸŽ‚," balas akun @rafalu***19.

"Happy bday kaka Millen @millencyrus smg pjg umur, sehaat, sukses, bahagia ❀️❀️❀️," timpal akun @juw***malia. "Selamat ulang tahun de @millencyrus sehat sukses dan terus membNggakan keluarga aamiin allohuma aammiin ❀️," tambah akun @regi***ndretty.

Nama Millen mulai ramai diperbincangkan gara-gara penampilannya yang kemayu. Berjenis kelamin laki-laki, Millen justru bergaya bak seorang wanita. Isu operasi ganti kelamin pun sempat menimpa Millen. Namun dengan tegas ia membantah tudingan itu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru