Pengetahuan Kang Daniel Soal Pertarungan Dance Jalanan di 'Street Woman Fighter' Tuai Pujian
Naver
TV

'Street Woman Fighter' adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan tim yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk memperebutkan posisi nomor 1.

WowKeren - "Street Woman Fighter" kini sedang ramai menjadi topik perbincangan. Tak hanya para peserta, program survival Mnet ini juga disorot lantaran mendapuk Kang Daniel mantan member Wanna One sebagai MC.

"Street Woman Fighter" adalah program survival kru tari wanita pertama Mnet, di mana delapan tim yang mewakili Korea Selatan akan bersaing untuk memperebutkan posisi nomor 1. Para penari akan menampilkan berbagai genre street dance, antara lain hip hop, waacking, locking, krumping, dan breakdance.

Kang Daniel menjadi perbincangan karena pengetahuannya dalam pertarungan dance jalanan di "Street Woman Fighter". Dalam episode perdana yang tayang pada Selasa (25/8), ia terlihat meneriakkan kalimat-kalimat tertentu saat dance battle.

Kang Daniel juga memuji penari menggunakan pengetahuan teknis. Idol kelahiran tahun 1996 itu memberi tahu Aiki dari kru HOOK bahwa dia melakukan pembunuhan hentakan tanpa suara, yang berarti bahkan setelah musik memotong gerakannya tetap sesuai dengan irama.


Kang Daniel memang memiliki latar belakang penari jalanan. Inilah yang membuat PD Choi Jung Nam menggandengnya sebagai MC "Street Woman Fighter". Sang PD juga tak ragu memberikan pujian untuk Kang Daniel.

"Kang Daniel tidak hanya merupakan perwakilan idol Korea, tetapi dia juga memiliki pengalaman dengan budaya jalanan dan aktivitas b-boying. Aku telah menonton banyak videonya. Kupikir dia akan mampu menjadi MC yang baik di acara pertarungan. Dia akhirnya sangat membantu selama proses syuting," ungkap PD Choi Jung Nam.

Setelah menonton episode pertama, netizen memuji pilihan PD menjadikan Kang Daniel sebagai MC. "MC Kang Daniel adalah pilihan yang sangat bagus. Dia cocok membuat pertarungan berjalan mulus dan membuatnya menyenangkan," puji seorang netizen.

"Mereka melakukan pekerjaan yang baik dengan memilih Kang Daniel sebagai MC. Apakah dia melakukan banyak dance battle di akademinya?" sambung yang lain. "Dalam video 'back off' pengucapannya bagus dan terasa seperti pertarungan sungguhan. Itu adalah keputusan yang bagus untuk memiliki MC dengan pengalaman ini," pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru