Istri Reza Arap Sakit Hati Tanggapi Opini Anak Sebagai Investasi Hari Tua, Begini Kronologinya
Instagram/ybrap
Selebriti

Wendy Walters dibuat kesal dengan netizen yang menyebut anak sebagai investasi di hari tua. Istri Reza Oktovian alias Reza Arap ini juga tak setuju dengan pendapat tujuan menikah untuk punya anak.

WowKeren - Wendy Walters dibuat kesal dengan komentar netizen yang menyebut anak sebagai investasi di hari tua. Hal tersebut bermula dari curhatan istri Reza Oktovian alias Reza Arap ini yang mengaku salut pada ibu yang merawat sendiri bayinya sejak lahir.

Wendy kemudian menceritakan bahwa untuk menjadi orangtua butuh banyak persiapan. Hal tersebut ternyata menjadi alasan Wendy dan Arap sempat menunda punya anak.

Dalam curhatannya, Wendy mengaku mentalnya dan personel Weird Genius itu belum siap untuk mengurus anak. Walau saat ini sudah siap punya keturunan, Wendy dan Arap memilih untuk tidak buru-buru.

"Salah satu kenapa kemarin gue sempet mundur mau punya anak karena gue juga merasa mental gue dan suami gue belum siap untuk bisa urus anak, urus anak itu kerjaan seumur hidup," tulis Wendy Walters di postingan Instagram Story pada Sabtu (28/8). "

"Kalau dipaksa untuk punya anak cuma karena ikutin omongan orang, tapi deep down belum siap, kasian anaknya," sambung Wendy. "Sekarang kalau ditanya udah siap atau belum, we both siap, but still no rush, sejalan dan sedikasih aja."

Wendy Walters

Instagram


Namun pernyataan Wendy tersebut ditanggapi sinis oleh netizen yang beropini tujuan menikah adalah punya keturunan. "Jadi ngapain nikah mbak kalo belom siap punya anak, kalo dari kemarin doanya ditunda dulu, nanti didengar Allah bener-bener gak punya anak lo mbak, punya anak itu untuk teman cerita, yang ngurus kita nanti udah tua," tulis netizen yang mampir di DM Wendy.

Tak diam saja, Wendy memberi penjelasan. Selebgram ini tak setuju bahwa tujuan pernikahan hanya untuk memiliki keturunan. Wendy juga tak sependapat dengan opini anak yang dianggap sebagai invetasi hari tua.

"Siapa yang bilang nikah cuma supaya punya keturunan? Kalau ada yang memang gak bisa keturunan atau memang gak mau punya keturunan kenapa? Mau punya anak atau enggak itu pilihan setiap orang, gak usah dijudge pakai kalimat begini," balas Wendy.

"Kok situ yang ngatur orang mau nikah buat apa. Buat poin 'anak untuk ngurus kita nanti udah tua' mohon maaf, gak setuju. Anak gak minta dilahirkan kok, dan hubungan orangtua anak itu bukan 'hubungan bisnis' yang harus ada timbal balik," lanjut Wendy.

Wendy Walters

Instagram

Di akhir tulisannya, Wendy mengaku sakit hati membaca komentar netizen tersebut. Ia kembali menegaskan bahwa anak bukanlah investasi serta tak perlu mencampuri urusan pasangan soal keturunan.

"Jujur nih gue ke-triggered baca story sebelumnya, tolong ya, anak bukan investasi dan bukan hak siapapun untuk atur pasangan yang sudah menikah manapun untuk cepat-cepat punya anak," tegas Wendy. "Gua yang belum punya anak aja bisa sakit hati bacanya apalahgi yang berjuang buat punya anak dan belum dikasih."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts