Beredar Foto Transformasi Anya Geraldine, Hidung dan Dagu Malah Disindir Oplas
Instagram/@anyageraldine
Selebriti

Foto-foto transformasi Anya Geraldine sejak masa remaja hingga sekarang dirangkum dalam sebuah video, netter justru ramai melayangkan sindirannya gara-gara bentuk hidung dan dagu.

WowKeren - Anya Geraldine menjadi salah satu selebgram yang digandrungi banyak penggemar. Bahkan kecantikan Anya sangat digilai oleh para kaum adam.

Baru-baru ini, beredar foto transformasi Anya dari masa remaja hingga sekarang. Terlihat foto-foto Anya saat remaja tampak menawan. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini pun terlihat memiliki pipi tembam.

Setelah tumbuh dewasa, Anya rupanya menjadi sosok gadis yang semakin menawan. Apalagi ia sudah mengenal makeup dan perawatan yang membuat penampilannya tampak semakin menakjubkan.

Terbukti, ia kini tak hanya menjadi selebgram ternama, melainkan juga seorang model. Bahkan Anya juga berhasil merambah dunia akting dengan membintangi sejumlah judul film.


Namun sayangnya video yang menunjukkan perubahan Anya dari dulu ke sekarang itu malah menuai komentar miring dari banyak netter. Bahkan banyak dari mereka melayangkan cibirannya pada Anya.

Rupanya hal itu lantaran netter menilai jika ada beberapa bagian wajah Anya yang dipermak. Bahkan netter menduga bahwa Anya melakukan operasi plastik pada bagian dagu dan hidungnya. Sampai-sampai, banyak netter yang membandingkan Anya dengan sejumlah artis wanita Tanah Air. Salah satunya adalah Marshanda.

"Cantik Karena uang sih menurut aku..... Kalau cantik natural kayak marsyanda," komentar akun @*****rina. "Kebykn di permak," sambung akun Instagram @cy****ri.

"Idungnya makin mancung dan dagu makin lancip," timpal akun @dewi****. "Hidung, dagu sudah dioperasi adalah koentji kecantikan wanita," tambah netter dengan akun @aw****en.

Meski begitu, ada pun netter yang menanggapi berbeda. Pasalnya mereka justru melayangkan pujiannya. Rupanya mereka menilai bahwa Anya Geraldine tetap cantik dari dulu hingga sekarang.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts