Cara Kak Seto Sambut Usia 70 Tahun Jadi Buah Bibir HinggaTrending Twitter, Kenapa?
Instagram/kaksetosahabatanak
Selebriti

Jagat maya baru-baru ini ramai membicarakan mengenai cara Kak Seto dalam merayakan momen pertambahan usia yang kini genap menginjak 70 tahun, sampai Trending Twitter gara-gara ini.

WowKeren - Psikolog sekaligus pemerhati anak, Kak Seto belum lama ini menyambut pertambahan usianya yang kini genap menginjak 70 tahun. Tepatnya pada tanggal 28 Agustus lalu, Kaka Seto memperingati secara sederhana namun begitu hangat perayaan ulang tahunnya dengan keluarga.

Siapa sangka jika momen ultah Kak Seto tersebut kini tengah menjadi buah bibir di kalangan pengguna media sosial. Namanya menjadi perbincangan hangat hingga trending di ini masa Twitter belum lama ini.

Rupanya publik dibuat salut dengan cara Kak Seto saat menyambut usianya yang kini memasuki 70 tahun, seperti yang terekam dalam sebuah video berdurasi kurang lebih satu menit dan telah tersebar di jagat maya. Dalam video tersebut, awalnya Kak Seto terlihat asyik menari dengan anggota keluarganya yang lain.

Namun yang banyak mencuri perhatian adalah aksinya melakukan gerakan push up setelah itu. Di sebuah taman, Kak Seto terlihat mengalahkan sosok yang lebih muda darinya dalam melakukan push up dengan mengepalkan tangannya.


Cara Kak Seto Sambut Usia 70 Tahun Jadi Buah Bibir HinggaTrending Twitter, Kenapa?

Instagram/@mak_inpoh

Gara-gara aksi ini lah banyak warga Twtter yang heboh memberikan tanggapan mereka. Beberapa di antaranya justru “mengadu” membandingkan kekuatan fisik mereka di usia yang masih muda dengan Kak Seto saat ini yang telah menginjak 70 tahun.

Kak Seto ngerayain ultah ke-70 pake video joget dan push up. Aku: (ga enak badan salah posisi tidur)," cuit Didit Putra yang kemudian dibagikan sejumlah akun Instagram.

Netter lain kemudian tak kalah ramai menanggapi video Kak Seto bersama keluarga di momen perayaan ulang tahun ini. Caranya menyambut pertambahan usia membuat netter lain salut. Tak hanya potret Kak Seto yang awet muda, namun gaya rambutnya yang sama dari dulu hingga sekarang pun tak kalah jadi pusat perhatian.

Beliau g tua tua ya, dari jaman gue Sd rambut ny bgtu aja, wajah nya bgtu aja,” ujar akun @nihha******. “Kak seto ini ud sepuh tp masih keliatan muda ya..terbukti bgt pikiran dan jiwa positif bikin seseorg bisa awet muda,kaya kak seto ini,” tutur akun @alfiah*****. “Kak Seto udah 70 sekarang, tapi masih lincah, sehat gitu, meanwhile gw yg mau 25 harus pake koyo di pundak, ngos-ngosan tiap abis exercise, dll,” sedang curhat akun @tuan*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts