Aldi Bragi Terciduk Bersikap Romantis ke Ririn Dwi Ariyanti Padahal Sudah Gugat Cerai
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti
Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai

Aldi Bragi masih bersikap romantis pada Ririn Dwi Ariyanti meski dirinya sudah melayangkan gugatan cerai ke PA Jakarta Selatan. Hal ini tentu menjadi sorotan netter, karena bahkan Ririn tak bersikap seperti itu.

WowKeren - Aldi Bragi resmi menggugat cerai Ririn Dwi Ariyanti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021. Selain minta cerai, Aldi juga menuntut hak asuh ketiga anaknya.

"Pemohon juga mengajukan gugatan hak asuh anak agar berada di bawah pengasuhan pemohon. Anak ada 3 orang, pemohon minta dibawa," ujar Taslimah saat ditemui di PA Jakarta Selatan, Selasa (31/8).

Kendati demikian, keterangan di biodata Instagram Aldi masih romantis ke Ririn. Aldi menuliskan bahwa dirinya adalah suami yang dicintai oleh Ririn.

"Music producer for life. Proud father of four and a loving husband for @ririndwiariyanti," tulis Aldi Bragi dilansir dari profil Instagram-nya, Rabu (1/9).

Aldi Bragi Terciduk Bersikap Romantis ke Ririn Dwi Ariyanti Padahal Sudah Gugat Cerai

Source: Instagram


Namun, hal itu berbeda jauh dengan Instagram Ririn Dwi Ariyanti yang hanya mencantumkan CP Endorsement. Terlebih, Ririn sudah tak pernah mengunggah momen kebersamaan bersama Aldi Bragi di Instagram.

Unggahan terakhir Ririn berpose dengan Aldi Bragi terlihat di tahun 2018 silam. Salah satunya potret saat Ririn melahirkan anak ketiganya dengan Aldi. Meski begitu, keduanya masih saling mengikuti Instagram masing-masing.

Sementara itu, Aldi Bragi telah mendaftarkan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara e-court dengan nomor 2971/Pdt.g/2021/PA.JS. Mengenai alasannya bercerai, pihak pengadilan belum bisa menjabarkan sebab sidang belum berjalan.

Pihak pengadilan pun sudah menentukan jadwal sidang perdana untuk perkara perceraian tersebut. Rencananya, tanggal 16 September mendatang Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti akan menjalani sidang cerai perdana. Keduanya diwajibkan hadir untuk menjalani agenda mediasi.

Bukan hanya pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi saja yang mengajukan perceraian ke PA Jakarta Selatan. Ada dua pasangan artis lainnya yang tak kalah bikin heboh publik. Mereka adalah Kenang Mirdad dan Tyna Kanna, serta Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts