7 Potret Flawless Ririn Dwi Ariyanti Yang Digugat Cerai Suami
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Ririn Dwi Ariyanti yang digugat cerai oleh sang suami pada Senin (30/8). Telah diterpa isu perpisahan sejak tahun lalu, berikut sederet potret flawless Ririn Dwi Ariyanti.

WowKeren - Kabar perceraian pasangan artis Indonesia terus berembus akhir-akhir ini. Salah satu pasangan artis yang juga tersandung kasus perceraian adalah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi atau Aldi Wahab. Ririn diketahui telah digugat cerai oleh Aldi sejak hari Senin lalu.

Selain menggugat cerai Ririn, Aldi juga menuntut hak asuh ketiga anaknya yang bernama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Uromo. Telah 11 tahun menikah, isu keretakan rumah tangga Ririn dan Aldi sudah kencang didengar sejak tahun lalu.

Keduanya bahkan tak pernah lagi berbagi momen kebersamaan sejak diisukan berpisah. Sidang perceraian perdana antara Ririn dan Aldi rencana dilaksanakan pada tanggal 16 September 2021. Ririn mengaku perceraian ini merupakan keinginan bersama dan meminta doa agar semua urusan diperlancar. Enggan mengungkap alasan bercerai, simak 7 potret flawless Ririn Dwi Ariyanti di kehidupan sehari-hari berikut ini:

(wk/chac)

1. Elegan Dengan Balutan Dress


Elegan Dengan Balutan <i>Dress</i>
Instagram/ririndwiariyanti

Selain berkecimpung di dunia akting, Ririn juga melebarkan sayapnya ke ranah model. Tak heran jika artis berusia 35 tahun ini selalu tampak flawless di berbagai kesempatan termasuk kali ini. Ririn terlihat elegan dengan balutan dress panjang berwarna putih dan anting mewah yang selaras.

2. Potret Selfie Gemes


Potret <i>Selfie</i> Gemes
Instagram/ririndwiariyanti

Meski usia tak lagi muda, namun pesinetron "Takdir Cinta" ini tetap bisa tampil gemas seperti potret di atas. Ririn sedang mengabadikan momen dengan melakukan selfie sembari menunjukkan simbol hati di jari tangannya. Ririn berfoto dengan berlatarkan gambar hati yang dilukisnya sendiri.

3. OOTD Stylish Saat Ramadhan


OOTD <i>Stylish</i> Saat Ramadhan
Instagram/ririndwiariyanti

Selalu tampil fashionable, kali ini Ririn memadukan OOTD yang stylish bertepatan dengan bulan Ramadhan. Ia memadukan satu set gamis panjang dengan bordiran cantik dari Velove Outfit serta sandal berwarna putih. Ririn terlihat sangat memesona dengan outfit yang dikenakannya.

4. Tunjukkan Tatapan Tajam


Tunjukkan Tatapan Tajam
Instagram/ririndwiariyanti

Pandai bermain ekspresi lantaran bertahun-tahun berada di dunia seni peran, artis kelahiran tahun 1985 ini tampak menunjukkan tatapan tajamnya ke arah kamera. Ririn terlihat sedang berpose sembari menunjukkan ekspresi datar yang menusuk. Matanya yang besar dan riasan wajah natural membuat pesona Ririn semakin terpancar.

5. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/ririndwiariyanti

Saat merayakan ulang tahun ke-35 tahun lalu, Ririn tampak membagikan momen hangatnnya bersama ketiga buah hati. Pesinetron "Cahaya" ini terlihat saling berpelukan dengan sang anak. Meski tak ada tanda-tanda kehadiran Aldi, namun Ririn dan ketiga anaknya tetap bahagia.

6. Bareng Kucing Mungil


Bareng Kucing Mungil
Instagram/ririndwiariyanti

Ririn diketahui sebagai artis yang gemar mengunggah berbagai potret diri di Instagram. Kali ini ia membagikan potret dirinya bersama seekor kucing mungil berwarna abu-abu. Pesinetron "Raden Kian Santang" ini tampak tersenyum bahagia sembari memangku kucing imut yang diberi nama Blue.

7. All Black Kala Liburan


<i>All Black</i> Kala Liburan
Instagram/ririndwiariyanti

Di sela waktu kesibukannya, Ririn menyempatkan untuk berlibur ke Royal Safari Garden, Puncak, Bogor. Ia tampak mengenakan outfit serba hitam di kala menikmati waktu liburannya itu. Ririn memadukan t-shirt pendek warna hitam, celana kulot hitam, dan topi yang juga berwarna hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru