Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna di Depan Mata, Lydia Kandou Khawatirkan Cucu?
Instagram/lydiakandou_
Selebriti

Menjawab rumor tidak sedap seputar keluarga, Tyna Kanna akhirnya menghugat cerai Kenang Mirdad. Unggah foto bersama anak-anak mereka, apakah Lydia Kandou mengkhawatirkan cucu?

WowKeren - Biduk rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akan segera menghadapi perceraian. Gugatan cerai yang dilayangkan Tyna pada sang suami yang dinikahi sejak 12 tahun silam itu agaknya membenarkan isu parahara rumah tangga mereka beberapa pekan terakhir.

Seperti diketahui, Tyna sudah mengajukan gugatan cerai pada Senin (30/8). Sejak saat itu pula, Kenang tak henti-hentinya mendapatkan dukungan dari pihak keluarganya seperti Lydia Kandou, Nana Mirdad, dan Naysila Mirdad.

Dengan adanya perceraian secara otomatis anak-anak akan terkena imbasnya dan mengalami waktu yang sullit, tak terkecuali kedua putri Kenang dan Tyna. Menyadari hal itu, Lydia Kandou memberikan dukungan kepada sang putra dengan mengunggah foto bersama anak-anak mereka di InstaStory. Agaknya, dukungan keluarga kepada Kenang dan anak-anak memang tidak putus-putus

Lydia Kandou mengunggah beberapa foto, termasuk dengan cucu-cucunya dari kedua putrinya. Potret-potret itu menunjukkan kedekatan Lydia dengan mereka, terlihat dari caranya memeluk cucu-cucu kesayangannya. Dalam unggahan itu, mantan istri Jamal Mirdad tersebut menuliskan, "Kesayanganku."

Perceraian Kenang Mirdad dan Tyna Kanna di Depan Mata, Lydia Kandou Khawatirkan Cucu?

InstaStory


Postingan Lydia Kandou itu menjadi bentuk perhatiannya pada cucu-cucunya terlepas bagaimana rumah tangga putranya kini berada di ujung tanduk. Bukan hanya orangtuanya, anak-anak korban keretakan rumah tangga pun harus diberi dukungan. Dengan unggahan ini, Lydia Kandou seolah menyiratkan ada kekhawatiran pada perkembangan cucu-cucunya.

Sebelum ini, Lydia Kandou sempat buka suara kepada media bahwa Kenang sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya dan berharap agar Tyna pun sama. "Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna?" ungkap Lydia dilansir Okezone, Rabu (1/9). "Jawaban Kenang, sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, Mudah-mudahan Tyna juga begitu ma."

Sementara itu, keretakan rumah tangga Kenang tercium publik sejak Tyna dikabarkan berselingkuh dengan seorang pria beristri. Apalagi dugaan publik diperkuat dengan fakta bahwa Nana dan Naysila sudah tidak mengikuti akun Instagram adik ipar Giring Ganesha tersebut.

Meski awalnya kedua saudari Kenang itu tampak kalem-kalem saja, beberapa waktu terakhir Nana mulai vokal karena dituding ikut campur. Padahal menurutnya, pihak keluarganya tidak sekalipun menjelek-jelekkan Tyna dan hanya memberikan dukungan afirmasi pada Kenang sebagai orang-orang terdekatnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru