Harris Vriza Ungkap Alasan Tak Lagi Bikin Konten Bareng Ria Ricis, Singgung Kesepakatan
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Harris Vriza disinggung soal kontennya bareng Ria Ricis yang tak lagi bisa dinikmati penggemar. Ternyata Harris dan Ricis mempunyai kesepakatan yang membuat keduanya tak lagi bikin konten bersama.

WowKeren - Harris Vriza belakangan tak lagi membuat konten bareng Ria Ricis. Natasha Wilona pun ikutan kepo terkait kebersamaan Harris dan Ricis yang tak lagi bisa disaksikan penggemar.

"Karena aku nggak mau orang beropini yang macem-macem lagi," jawab Harris melalui vlog Wilona yang dibagikan pada Kamis (2/9). "Orang makin ke sini makin yang kayak.. gimana ya. Kontroversinya makin."

Menanggapi penjelasan Harris, Wilona bertindak sebagai netizen merasa konten mereka memang bikin terbawa perasaan alias baper. "Sebenernya (kontennya) normal-normal juga, kayak aku sama kamu gitu. Normal-normal aja," bantah Harris.

Lebih lanjut, Harris Vriza menjelaskan apabila telah ada kesepakatan antara dirinya dan Ricis. Reaksi netizen terhadap hubungan Harris dan Ricis rupanya menjadi salah satu faktor.


"Bukan nggak mau cuma waktu itu udah nggak ada waktunya. Udah susah. Trus kayak kesepakatan aja berdua 'Udah deh kita nggak usah sering-sering ini dulu deh, biar netijen-netijen juga..'" beber Harris. "Enggak, bukan karena aku nggak mau. Tapi memang atas kesepakatan bersama."

Kesepakatan tersebut bahkan langsung dibicarakan Harris dan Ricis dari hati ke hati. Latar belakang Ricis juga membuat Harris segan apabila reaksi netizen berlebihan.

"Blak-blakan aja. Soalnya nanti nggak enak. Karena kan tau basic-nya Ricis gimana. Trus nanti takut dikira ama orang kayak gimana-gimana," tutur aktor berusia 27 tahun tersebut. "Jadi menghindari omongan-omongan jelek aja sih."

Natasha Wilona lantas menggoda Harris Vriza yang tidak memiliki kesepakatan dengannya. Menurut Harris, hal itu lantaran Wilona juga santai berkolaborasi dengannya.

"Emang kamu mau bikin kesepakatan nggak bikin konten bareng lagi?" tandas Harris. "Aku welcome-welcome aja sih. Kalo kita kan dari kamunya gak pernah ada omongan kayak gitu kan."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru