Merasa Utang Budi, Denny Darko Lakukan Ini Jika Tak Kunjung Dimaafkan Deddy Corbuzier
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mengatakan masih terus berusaha meminta maaf usai klarifikasinya soal ramalan meleset justru membuat Deddy Corbuzier meradang dan kecewa. Begini katanya jika tak dimaafkan.

WowKeren - Denny Darko belum lama ini mendapatkan teguran keras dari Deddy Corbuzier terkait salah satu kontennya di YouTube. Seperti diketahui bahwa kala itu Denny Darko mencoba klarifikasi soal ramalannya mengenai Deddy Corbuzier yang terbukti meleset jauh.

Denny Darko mengaku tahu jika Deddy Corbuzier terpapar Covid-19 dan memilih untuk merahasiakannya. Namun justru hal ini membuat Deddy Corbuzier kecewa. Pasalnya Deddy menegaskan hanya ada beberapa orang dekat dan terpercaya yang tahu perihal kesehatannya kala itu. Deddy lantas menegur keras Denny Darko dan menyebutnya bohong.

Tak lama setelah teguran itu Denny Darko langsung men-take down video klarifikasinya di YouTube. Tak hanya itu, ia juga meminta maaf kepada Deddy Corbuzier atas kontennya tersebut dan mengakui kebohongannya. Namun hingga saat ini Denny Darko belum mendapatkan respons balik.

Hingga saat ini Denny Darko masih terus berusaha meminta maaf kepada Deddy Corbuzier. Ia juga mengaku sedih soal pernyataan Deddy yang menggambarkan kekecewaan kepadanya.

“Sesuatu yang membuat gue sedih, adalah saat tulisan di bawahnya, ‘I thought that we were friends’. Jadi dia ngerasa seakan-akan gua mengkhianati beliau. Itu yang gua enggak tahu mau ngapain lagi,” ungkap Denny Darko dalam kanal YouTube Denny Sumargo. “Karena dia lebih dari segalanya tentang karier entertainment bisnis ini, yang gua pelajari 80 persen gua serap dari dia.”


Bukan tanpa alasan, Denny Darko merasakan besar jasa Deddy Corbuzier dalam kariernya. Denny Darko menjelaskan bagaimana ia begitu mengidolakan sosok Deddy Corbuzier. Ayah Azka disebut tak pernah berhenti membuatnya selalu kagum.

Sementara mengenai kesalahan yang ia buat dan sudah mengecewakan sang idola, hingga kini Denny Darko pun masih berusaha untuk meminta maaf secara langsung. “Ini adalah satu misi gua untuk ketemu memohon maaf secara langsung, setelah itu berharap beliau memaafkan dan gue enggak akan merasa sedih lagi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Denny Darko kembali menggarisbawahi soal sosok Deddy Corbuzier yang membuatnya merasa utang budi. Karena itu, ia juga sempat menyinggung mengenai kemungkinan tak kunjung mendapatkan maaf dari Deddy Corbuzier. Namun jika tak terwujud, Denny Darko mengatakan tak akan berhenti mengidolakan sosok Deddy Corbuzier.

“Gua utang budi banget sama dia, walaupun nggak secara langsung dalam tanda kutip minjemin itu. Kalau ternyata beliau tidak memaafkan gua bisa apa? Gua enggak akan berhenti untuk selalu mengidolakan beliau,” tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru