Berhasil Sapih ASI Meski Banyak Drama, Fitri Tropica Ungkap Putrinya Jadi Lebih 'Dewasa'
Instagram/fitrop
Selebriti

Setelah melalui suka duka dan drama, Fitri Tropica akhirnya berhasil menyapih putrinya. Bercerita tentang perjalanan berharga tersebut, Fitrop mengungkap Sada kini menjadi lebih 'dewasa'.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Fitri Tropica tengah merasakan suka duka menyapih putrinya Sada Aminahanara yang akan berusia dua tahun. Tak lelah presenter sekaligus penyiar radio itu membagikan cerita-ceritanya saat sedang berusaha membuat Sada tidak lagi tergantung pada ASI.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fitrop membuat postingan tentang Sada yang sudah berhasil disapih dan menjadi semakin "dewasa". Ia mengunggah video di mana Sada menepuk-nepuk kepala ayahnya yang disebut sebagai bukti "kedewasaan" setelah disapih. Pada bagian caption, ia bercerita perjalanannya menyapih Sada secara singkat.

"Ini adalah sebuah video yg menunjukkan bahwa sepertinya benar adanya jika proses menyapih itu meningkatkan kedewasaan anak. Dapat dilihat di sini bagaimana kedewasaan @sada_aminahanara saat mengayun ambing, nge-puk-puk papinya supaya tidur," tulis Fitrop pada postingan Jumat (3/9).

Kemudian Fitrop menyebutkan bahwa Sada sudah kembali tidur dengan orangtuanya kemarin malam. Berhasil disapih, putri kecilnya itu sudah tidak meminta ASI dan menangis di tengah malam.


"Jgn bingung yah warga centhyl permai residence sekalian, aku pun bingung, yang disapih siapa,, yg dipukpuk siapa..?? Yang jelas Alhamdulillah kami bertiga sudha kumpul sama sama lagi semalam. Tanpa drama minta 'shyenen' or nangis2 tengah malem," lanjut Fitrop.

Berikutnya Fitrop bercerita tentang bagaimana keluarga sudah memberinya dukungan dan bantuan untuk merawat Sada. Terutama sang suami yang sejak awal rela bangun tengah malam untuk memberikan ASIP untuk putri mereka sementara ia beristirahat.

Hingga akhirnya, suami Fitrop juga siap "pasang badan" jika Sada mulai rewel ketika disapih. "At the end of the journey , bapaknya juga lah yg siap bangun tengah malem ngadepin anak cranky krn udah kebiasaan nen. Alhamdulillah makasii ya Pi @irvantoge," bebernya.

Terakhir, Fitrop berterima kasih kepada putri cantiknya Sada yang kini sudah semakin besar. Menurutnya, perjalanan menyusui Sada adalah salah satu momen terindah. Fitrop pun berharap agar putrinya itu dapat tumbuh dengan baik.

"Dan tentunya terimakasih buat sygku @sada_aminahanara ,, Jujur ga nyangka, menyusui Sada di hampir 2 tahun ini, adlh salah satu perjalanan mencintai yg paling indah. Selamat bertumbuh Nak. We love u💞 -Mama, Papi-," pungkas Fitrop.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts