Ferry Irawan Disebut Hanya Beban, Anggi Novita Ngaku Lebih Bahagia Kini Sudah Tak Tinggal Seatap
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Sebelumnya diketahui bahwa Anggi Novita telah dijatuhi talak tiga oleh Ferry Irawan. Bukan bersedih, Anggi justru merasa lega karena sebentar lagi tak jadi istri Ferry.

WowKeren - Anggi Novita sempat mengungkap rasa senang meski dijatuhkan talak tiga oleh Ferry Irawan. Ia juga terang-terangan mengaku lega karena sebentar lagi statusnya dengan Ferry tak lagi sebagai suami istri.

Selain itu Anggi kini mengaku sudah tak tinggal satu atap dengan Ferry. Ia menyebut Ferry sudah lama meninggalkannya saat ia sedang sakit. Ia pun menegaskan memang menginginkan perceraian itu terjadi.

"Lebih baik, memang saya yang menginginkan perceraian itu," ujar Anggi ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (2/9) seperti dilansir dari DetikHOT.

Anggi mengatakan kondisinya saat ini lebih nyaman dan bahagia tanpa Ferry. Ia sendiri mengaku sering pusing dengan sifat dan kebiasaan Ferry yang berdiam diri saja di rumah. Ferry memang disebut belum mendapatkan tawaran pekerjaan lagi.

"Ya saya lebih tenang sih, kalau ada dia malah saya pusing mikirin dia, kerjaan dia, nganggurnya dia, di rumah dia pusing sendiri," ungkap Anggi. "Karena dia kebanyakan tidur sih di rumah. Cari kerja juga susah."


Sambil menangis, Anggi menyebut kehadiran Ferry hanya sebagai beban. Kini, Anggi pun merasa lebih lega sejak Ferry pergi dari rumah. Sementara itu Anggi kini lebih fokus pada dirinya sendiri.

"(Beban) Ya iyalah, sekarang saya jadi lebih lega," tegas Anggi. "Maksudnya saya bisa kerja buat diri saya sendiri biar dia juga coba berusaha untuk dirinya sendiri, berikhtiar."

Sebelumnya secara mengejutkan Anggi menyebut Ferry berencana untuk menikah lagi. Ia juga mengklaim sang suami ingin mempunyai anak dari calon istrinya kelak.

"Mungkin lebih bagus sih, memang dia kan mau kawin lagi, mau punya anak, emang dia cerita sama saya sendiri sebelum dia pergi," ungkap Anggi. "Dia bilang 'saya mau punya anak'."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts