Lydia Kandou Tak Bisa Beri Jawaban Soal Rumor Tyna Kanna Selingkuhi Kenang Mirdad, Ini Alasannya
Instagram/lydiakandou_
Selebriti
Prahara Rumah Tangga Kenang Mirdad

Di tengah ramai pembicaraan tentang keretakan rumah tangganya, Tyna Kanna menggugat cerai Kenang Mirdad. Mengenai isu perselingkuhan, Lydia Kandou mengaku tidak bisa memberikan jawaban karena alasan ini.

WowKeren - Setelah ramai dikabarkan selingkuh, Tyna Kanna akhirnya mengajukan gugatan cerai pada Kenang Mirdad. Sejak berita perceraian mereka terangkat ke permukaan, belum ada pihak yang bersangkutan angkat bicara.

Dari sisi ibunda Kenang, Lydia Kandou sendiri enggan mengatakan apapun yang belum pasti kebenarannya. Seperti diketahui, baik Lydia maupun dua saudari Kenang, Nana Mirdad dan Naysila Mirdad sudah banyak memberikan dukungan moral lewat postingan-postingan di Instagram.

"Soal terakhir Tyna selingkuh dengan pesepeda, saya nggak bisa bicara," ungkap Lydia Kandou melansir dari Detik Hot ketika dihubungi pada Jumat (3/9).

Berdasarkan rumor yang beredar, Tyna dituduh berselingkuh dengan teman di klub sepeda. Hal ini membuat asumsi publik semakin liar saja karena baik Kenang maupun Tyna sama-sama hobi bersepeda. Akan tetapi hingga saat ini isu tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya.


Meski rumor perselingkuhan sang menantu cantik sampai di telinganya, Lydia Kandou enggan berspekulasi lebih jauh. Pada dasarnya, mantan istri Jamal Mirdad itu tidak ingin menyebar berita yang ia sendiri tidak yakin kebenarannya. Bahkan aktris senior itu berharap bahwa isu-isu miring yang beredar tidaklah benar.

"Karena tidak mau menyebar berita yang saya belum yakini kebenarannya. Saya masih belum bisa percaya dan berharap berita itu tidak benar," kata Lydia Kandou.

Sebelum putranya digugat cerai, Lydia Kandou membuka kepada media bahwa Kenang masih ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Tyna. Sebagai pihak yang menyaksikan hubungan keduanya sejak awal, ia juga beranggapan bahwa Tyna adalah sosok yang sayang keluarga.

Senada dengan keluarga Kenang, Cynthia Riza selaku kakak Tyna juga tidak bisa menjawab banyak mengenai keputusan sang adik. Istri Giring Ganesha itu justru baru mengetahui berita perceraian adiknya melalui media sehingga ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk mereka.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts