Kaley Cuoco Dan Suami Putuskan Cerai Usai Keciduk 'Mesra' Dengan Pete Davidson
Instagram/kaleycuoco
Selebriti

Aktris Kaley Cuoco dan sang suami, Karl Cook, bulat memutuskan untuk mengakhiri pernikahan mereka yang telah terjalin selama tiga tahun. Kaley dan Kark pun membeberkan alasannya.

WowKeren - Aktris cantik Kaley Cuoco kembali hadir dengan berita yang cukup mengejutkan. Bagaimana tidak, Kaley dikabarkan telah mantap ingin bercerai dari sang suami, Karl Cook.

Kaley dan Karl mantap bercerai setelah keduanya membina rumah tangga selama tiga tahun. Yang mana, Kaley dan Karl resmi menikah pada 30 Juni 2018 di California.

Entah apa alasan pasti Kaley dan Karl bercerai padahal keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Namun, kepada People, keduanya kompak mengaku sudah tak cocok lagi sebagai sepasang suami istri.

"Meskipun cinta yang mendalam dan rasa hormat satu sama lain, kami telah menyadari bahwa jalan kami saat ini telah membawa kami ke arah yang berlawanan," terang mereka.

Kendati memutuskan berpisah, Kaley dan Kark menegaskan tak ada amarah ataupun perseteruan di antara keduanya. Sebaliknya, Kaley dan Kark memilih untuk berpisah secara damai demi kebaikan bersama.



"Kami berdua telah berbagi begitu banyak perjalanan kami secara terbuka sehingga sementara kami lebih memilih untuk merahasiakan aspek kehidupan pribadi kami ini," ungkap mereka. "Kami ingin mengungkapkan kebenaran kami bersama-sama. Tidak ada kemarahan atau permusuhan, justru sebaliknya."

Yang mana, keputusan untuk bercerai telah dipertimbangkan dengan matang oleh Kaley dan Karl. Pasangan itu lantas meminta agar para penggemar menghormati serta memahami keputusan mereka.

"Kami telah membuat keputusan ini bersama melalui rasa hormat dan pertimbangan yang sangat besar satu sama lain," tambah mereka. "Dan meminta Anda melakukan hal yang sama dalam memahami bahwa kami tidak akan membagikan detail tambahan atau berkomentar lebih lanjut."

Kabar perceraian tersebut berembus tak lama setelah Kaley kepergok tengah memeluk Pete Davidson dengan erat. Bukan sepasang kekasih, Kaley dan Pete diketahui merupakan lawan main dalam film terbaru keduanya yang berjudul "Meet Cute".

Secara bersamaan, hubungan Pete dan sang kekasih, Phoebe Dynevor juga dikabarkan telah berakhir. Tak sedikit yang mengklaim Pete sengaja membagikan postingan tersebut agar Phoebe merasa panas.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts