Susul Rachel Vennya Ke New York, Salim Nauderer Gercep Beri Pelukan Erat
Instagram/salimnauderer
Selebriti

Salim Nauderer susul sang kekasih, Rachel Vennya, ke New York City. Tak lama keduanya pun bertemu di mana Salim memberikan pelukan hangat dan sayangnya pada Rachel.

WowKeren - Selebgram Rachel Vennya belum lama ini membuat geger masyarakat Tanah Air lantaran wajahnya terpampang dengan jelas di Times Square New York City. Bersama sejumlah rekan selebriti serta influencer Tanah Air, Rachel berangkat ke New York belum lama ini.

Berbagai keseruan Rachel bersama Luna Maya, Arief Muhammad, Gading Marten hingga Enzy Storia dibagikannya melalui laman Instagram pribadinya. Sayang, saat berada di New York, Rachel mengaku kondisi tubuhnya tak cukup baik.

Yang mana, Rachel terbaring lemah usai menerima vaksinasi ketiga atau booster. Rachel mengklaim kondisi kesehatannya yang menurun akibat efek vaksin booster tersebut.

Meski begitu, Rachel tetap menjalankan aktivitas serta perjalanannya di New York dengan semangat. Bahkan, semangat Rachel semakin meningkat usai sang kekasih hati, Salim Nauderer, tiba di New York.

Entah memang sengaja menyusul atau keduanya menerima undangan proyek yang sama, Salim dan Rachel tampak bahagia saat keduanya bertemu. Sebelumnya, Rachel diketahui memang berangkat terlebih dahulu ke New York.

Dua hari berselang, Salim terbang ke New York menyusul Rachel. Tak sendiri, Salim terbang ditemani Denny Sumargo dan istrinya, Olivia Allan hingga Febby Rastanty. Hal itu diketahui dari Story Instagram yang dibagikan Salim selama perjalanan ke New York.


Photo-INFO

Instagram

Bahkan setibanya Salim di New York, Rachel sudah siap menyambut dengan penuh antusias. Hal itu terbukti dari potret selfie yang dibagikan Salim dan Rachel di Story Instagram mereka masing-masing.

Tak hanya itu, Rachel dan Salim juga keciduk tengah menikmati suasana New York bersama rekan influencer lainnya. Melalui Story Instagram salah satu rekan, tampak Salim tengah memeluk Rachel dari belakang dengan erat.

Photo-INFO

Instagram

Dalam postingan tersebut, Rachel dan Salim tak bisa menyembunyikan kebahagiaan serta rasa rindu mereka. Bahkan rekan mereka menyebut Rachel sudah tak kedinginan lagi berkat pelukan dari Salim.

Rachel pun membagikan lagi postingan sang rekan ke Story Instagram-nya. Bak merespons pernyataan rekannya, Rachel mengaku telah mendapatkan kehangatan dari Indonesia yang bukan lain adalah pelukan kekasihnya, Salim.

"Udah ga kedinginan ya skrng," tulis rekan Rachel. "Alhamdulillah heater import dr indo," balas Rachel.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait