Marvel Resmi Perkenalkan Shang-Chi Sebagai Avenger Baru di MCU
Film

Kevin Feige tampak menaruh harapan pada karakter baru ini. Melihat sambutan positif yang didapat, ia mengatakan studio menyimpan banyak ide untuk mengembangkan ceritanya.

WowKeren - Karakter yang dibawakan oleh Simu Liu, Shang-Chi, dalam film Marvel yang baru "Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings" telah menjadi pendatang baru yang akan bergabung dengan barisan Avengers di Marvel Cinematic Universe. Hal itu disampaikan secara langsung oleh Marvel.

Marvel Studios telah secara resmi memperkenalkan Shang-Chi sebagai "Avenger baru Marvel," membuatnya dimasukkan dalam tim superhero. Sebelumnya, Liu pernah membicarakan hal ini kepada The Hollywood Reporter.

"Dalam hal apa yang akan terjadi selanjutnya, saya tahu apa yang ada di pikiran saya sama dengan apa yang ada di pikiran orang lain. Dan mudah-mudahan, ada Avengers di masa depan, di suatu tempat," kata Liu. "Jelas, saya tidak tahu apa-apa tentang itu, tetapi menjadi penggemar berat seluruh waralaba, saya tahu bahwa itulah bintang emas."


Bos Marvel Kevin Feige pun juga tampak menaruh harapan pada karakter baru yang satu ini. Melihat sambutan positif yang didapat "Shang-Chi", ia mengatakan studio masih menyimpan segudang ide untuk mengembangkan ceritanya.

"Reaksi awal terhadap karakter dan 'Shang-Chi' memberi saya harapan besar bahwa orang ingin melihat lebih banyak karakter. Kami tentu memiliki banyak ide tentang ke mana harus membawanya," jelas Feige. "Kami tahu bahwa film dikatakan berhasil ketika bukan hanya karakter utama yang ditanyakan orang, tetapi juga lawan mainnya atau pemain pendukungnya juga."

Destin Daniel Cretton menyutradarai" Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" menggunakan naskah yang ditulis bersama dengan Dave Callaham dan Andrew Lanham. Liu membintangi peran utama sebagai Shang-Chi, menandai debut karakter komiknya di MCU.

Film ini juga menampilkan Awkwafina sebagai Katy, Meng-er Zhang sebagai Xu Xialing, Fala Chen sebagai Ying Li, Michelle Yeoh sebagai Ying Nan, dan Tony Leung sebagai Xu Wenwu. Saat ini, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" tengah diputar di bioskop.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait