Amelia Hamlin Sang Pacar 'Murka' Usai Scott Disick 'Cemburu' Pada Kourtney Kardashian-Travis Barker
Instagram/letthelordbewithyou
Selebriti

Kekasih Scott Disick, Amelia Grey Hamlin, marah dan kesal usai pacarnya diklaim cemburu melihat hubungan Travis Barker dan Kourtney Kardashian. Yang mana, Kourtney merupakan mantan kekasih Scott.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker santer menjadi idola para penggemar dari berbagai belahan dunia. Bagaimana tidak, Travis dan Kourtney kini dikenal sebagai salah satu pasangan harmonis dan romantis.

Bahkan keduanya kerap berlibur ke berbagai negara bersama anak-anak mereka atau sekadar berdua. Kourtney dan Travis pun sampai digosipkan akan segera menikah lantaran hubungan keduanya terlihat sangat serius.

Sayang, beberapa pihak tampak kurang senang akan hubungan Travis dan Kourtney. Seperti, mantan istri Travis yakni Shanna Moakler yang berulang kali menyindir hubungan sang eks suami dan Kourtney.

Sama halnya dengan Shanna, mantan kekasih Kourtney, Scott Disick juga kurang suka akan hubungan tersebut. Yang mana, Scott belum lama ini didapati tak suka melihat liburan romantis Travis dan Kourtney ke Italia.

Pasalnya, Scott kepergok berkirim pesan dengan mantan kekasih Kourtney yang lainnya yakni Younes Bendjima. Yang mana, dalam pesan tersebut, Scott dan Younes tengah menyinggung foto panas Kourtney dan Travis selama liburan romantis mereka ke Italia.


Dalam pesan itu pula, Scott tampak sangat tak menyukai hubungan Travis dan Kourtney yang kian serius. Bahkan sumber terdekat secara gamblang membenarkan jika Scott cemburu melihat hubungan Travis dan Kourtney.

"Scott Disick masih sangat pahit tentang hubungan Kourtney dan Travis. Dia ingin dia bahagia, tetapi di balik pintu tertutup, dia akan selalu menyesali hubungan mereka dan mengapa itu tidak berhasil," terang sumber terdekat kepada E! News. "Dia pahit karena dia belum pernah melihat Kourtney seserius ini tentang seseorang."

Terkait hal tersebut kekasih Scott yang bernama Amelia Grey Hamlin tengah kesal dan murka. Sumber terdekat mengklaim Amelia merasa Scott seolah tak peduli dengan perasaannya, mengingat model berusia 20 tahun itu merupakan kekasihnya saat ini.

Amelia pun belum lama ini memamerkan potret cantiknya dengan mengenakan sebuah tanktop. Menariknya, tanktop tersebut bertuliskan kalimat yang seakan tengah menyindir Scott.

"Apakah kamu tidak punya pacar," tulis kalimat pada tanktop Amelia. Tanktop yang dikenakan Amelia itu dapat dilihat melalui laman berikut ini.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts