Cimoy Montok Dandan Jadi Princess Jasmine Saat Rayakan Sweet Seventeen, Bebas dari Komentar Julid
Instagram/cimoyluv
Selebriti

Cimoy Montok merayakan pertambahan usia pada 4 September 2021. Karena masih PPKM, Cimoy merayakannya hanya bersama keluarga dan tetap berlangsung meriah dengan konsep putri Disney.

WowKeren - Cimoy Montok merayakan ulang tahun ke-17 pada Sabtu (4/9). Karena PPKM masih belum selesai, Cimoy merayakan ulang tahunnya hanya bersama keluarga.

Cimoy membagikan momen sweet seventeen dengan tema Princess Disney. Cewek kelahiran 4 September 2004 ini terlihat tampil mengenakan gaun Princess Yasmine berwarna biru kehijauan.

Dalam pesta tersebut, selebgram Sunny Wijaya atau yang lebih dikenal dengan nama CS. Wijaya juga hadir mengenakan kostum pahlawan wanita berwarna hitam. Untuk diketahui, CS. Wijaya juga dikenal sebagai pengusaha suplemen kecantikan, makanan, hingga perawatan rambut yang belakangan dekat dengan Cimoy.


"Sweet 17th aku cuma bareng kluarga krn efek PPKM," tulis Cimoy pada Minggu (5/9). Kue ulang tahun dengan hiasan Princess serta berbagai kado yang diterima Cimoy juga tampak dalam video tersebut.

Namun Rio Ramadhan tak terlihat hadir dalam perayaan ulang tahun Cimoy. Padahal Cimoy dan mantan kekasih Rahmawati Kekeyi tersebut sempat menjalani pendekatan alias PDKT. Belum lama ini, Cimoy justru terlihat mesra bareng "kembaran" Rizky Billar.

Postingan perayaan ulang tahun Cimoy terlihat bebas dari komentar julid. Netizen ramai memberikan ucapan selamat serta doa-doa terbaik untuk Cimoy di usianya yang telah menginjak 17 tahun.

"Happybirthday cimoyyy," komentar akun @felicia_sihaloho31. "Selamat ulang tahun cimoy," kata akun @putri_mardilah. "Selamat ulang tahun Cimoy. Makin baik ya cantik," balas akun @bebell.ak.

"Happy birthday @cimoynuraini_wjy doa buat km terbaik," sahut akun @rizmadwimaharani4. "HBD kakak cimoy.. semoga panjang umur... semoga d lancarkan rezaki nya," tulis akun @deliamafaza. "Masya Allah, Barakallah Fii Umrik Teh @cimoynuraini_wjy Cantik, Wish you All the best," timpal akun @kimsandy__.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts