Angelina Jolie Bakal Debut di 'Eternals', Ungkap Alasan Mau Gabung ke MCU
AFP/Leon Neal
Film

'Eternals' akan menandai debut MCU Angelina Jolie sebagai Thena. Baru-baru ini, Jolie pun mengungkapkan alasannya untuk bergabung di Marvel Cinematic Universe.

WowKeren - Selain "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" ada satu lagi film Marvel yang saat ini tengah dinanti-nanti, "Eternals" (The Eternals). Ada laporan bahwa selama "Shang-Chi" berhasil di box office, "Eternals" akan tetap rilis pada bulan November.

Film ini disutradarai oleh pemenang Oscar baru-baru ini, Chloe Zhao, dan diatur untuk menampilkan banyak pemain. Salah satu dari banyak bintang di jajaran pemerannya adalah Angelina Jolie.

"Eternals" akan menandai debut MCU-nya sebagai Thena. Baru-baru ini, Jolie pun mengungkapkan alasannya untuk bergabung di Marvel Cinematic Universe. Hal itu disampaikannya ketika berbicara dengan Majalah D23 Disney (via The Direct). Ia mengatakan bahwa peran bukanlah prioritas utamanya. Yang penting film itu mampu menyatukan karakter yang beragam.

"Inilah alasan sebenarnya saya ingin terlibat dalam film itu," kata Jolie. "Itu adalah untuk menjadi bagian dari keluarga yang begitu beragam, dan itu benar-benar tidak masalah bagi saya seberapa ukuran peran itu."


Ia juga memuji sang sutradara yang menurutnya sangat merakyat. "Yang paling mengejutkan saya ketika bergabung dengan MCU dan bekerja dengan Chloe adalah betapa membuminya dia. Pertama kali para pemain bertemu, dia bertelanjang kaki dan duduk di lantai," jelas Jolie.

Meski demikian, kemampuan Zhao tak perlu diragukan. Menurutnya, Zhao adalah penyeimbang yang hebat di tengah beragamnya para bintang yang ikut andil dalam film tersebut.

"Keunikan dan perbedaan kitalah yang menjadi kekuatan super kita. Chloe adalah penyeimbang yang hebat," jelas Jolie. "Meskipun film ini memiliki banyak pemeran besar, dia memperlakukan kami dengan perhatian yang sama."

"Eternals" saat ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 5 November. Sedangkan "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" telah memulai debutnya di bioskop dengan respons yang memuaskan. Selain Jolie, "Eternals" akan dibintangi oleh Gemma Chan sebagai Sersi, Richard Madden sebagai Ikaris, Kumail Nanjiani sebagai Kingo, Kit Harington sebagai Dane Whitman, dan Salma Hayek sebagai Ajak.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel