Angelina Jolie Akui Khawatir dengan Keselamatan Anak-anaknya Saat Nikahi Brad Pitt
AFP/Tang Chhin Sothy
Selebriti

Angelina Jolie menceritakan bahwa keputusan untuk akhirnya berpisah dengan Brad Pitt adalah hal yang sulit. Banyak yang harus ia lalui untuk bisa sampai pada keputusan itu.

WowKeren - Angelina Jolie baru-baru ini membuat pengakuan yang mengejutkan mengenai kehidupan rumah tangganya dengan Brad Pitt. Berbincang dalam sebuah wawancara, ia mengakui jika dirinya mengkhawatirkan keselamatan anak-anak dan keluarganya selama pernikahannya dengan Pitt.

Dalam wawancara mengejutkan dengan The Guardian, Jolie secara tidak langsung berbicara mengenai prahara perceraiannya yang tidak kunjung berakhir dari Pitt sambil berbicara tentang buku barunya Know Your Rights.

"Saya...saya masih berada dalam situasi hukum saya sendiri," ujarnya sambil menambahkan soal terkait tuduhan pelecehan anak yang ditujukan pada Pitt. Aktris itu mengklaim dia merasa takut terkait keselamatan seluruh anggota keluarganya selama menikah dengan Pitt.

Ia menceritakan bahwa keputusan untuk akhirnya berpisah dengan Pitt adalah hal yang sulit. Banyak yang harus ia lalui untuk bisa sampai pada keputusan itu.


"Saya bukan tipe orang yang membuat keputusan seperti keputusan yang harus saya buat dengan enteng," katanya kepada surat kabar itu. "Butuh banyak bagi saya untuk berada dalam posisi di mana saya merasa harus berpisah dari ayah dari anak-anak saya."

Jolie dan Pitt memiliki enam anak: Maddox (20), Pax (17), Zahara (16), Shiloh (15), dan si kembar Vivienne dan Knox yang berusia 13 tahun. Maddox tidak termasuk dalam pertempuran hak asuh yang sedang berlangsung karena dia tidak lagi di bawah umur.

Jolie mengajukan gugatan cerai pada 2016. Pitt dibebaskan dari tuduhan pelecehan anak yang dibuat oleh Departemen Anak dan Layanan Keluarga Kabupaten Los Angeles mengenai insiden antara dia dan Maddox di pesawat dari AS ke Eropa. Meski kini keduanya telah resmi bercerai, mereka masih memperebutkan hak asuh atas anak-anak mereka.

Sementara itu, Jolie akan bisa dilihat penampilan debutnya di Marvel Cinematic Universe pada film "Eternals" (The Eternals) yang akan datang. Di sini, ia akan berperan sebagai Thena. Aktris "Maleficent" itu juga sempat mengungkap alasannya memilih bergabung di MCU.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts