Kerja Sama Brad Pitt dan Harvey Weinstein Disebut Jadi Faktor Angelina Jolie Gugat Cerai, Kenapa?
WENN
Selebriti

Punya pengalaman pahit dengan Harvey Weinstein jadi alasan Angelina Jolie kekeh ingin pisah dengan Brad Pitt. Pasalnya, Brad Pitt terus terlibat kerja sama dengan Harvey.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt kembali menjadi perbincangan hangat publik. Meski sudah resmi bercerai, baik Pitt maupun Jolie masih berseteru di atas meja hijau.

Menariknya, Jolie belum lama ini membeberkan salah satu alasan yang membuatnya kekeh ingin berpisah dari Pitt. Kepada The Guardian, Jolie mengaku kesal saat Pitt memutuskan untuk bekerja sama dengan produser bernama Harvey Weinstein. Usut punya usut, Jolie sempat memiliki pengalaman pahit dengan Harvey.

Hal itu bermula saat Jolie bekerja sama dengan Harvey di usianya yang masih 21 tahun. Saat itu, Jolie mengaku telah menerima kekerasan dan pelecehan oleh Harvey.

"Erm … yah, tidak mengherankan, Harvey Weinstein . Saya bekerja dengannya ketika saya masih muda," ungkap Jolie.

Angelina mengisyaratkan jika dirinya telah menerima kekerasan dari Harvey di sebuah kamar hotel. Ia seolah menyebut Harvey pernah mencoba untuk menyerangnya.


"Jika Anda keluar dari ruangan, Anda pikir dia mencoba tetapi tidak, kan? Yang benar adalah bahwa upaya dan pengalaman dari upaya tersebut adalah serangan," terang Jolie.

Sehingga, Jolie selama ini telah berusaha untuk tak terlibat suatu pekerjaan atau urusan dengan sosok Harvey Weinstein. Bahkan ia memperingatkan kepada para wanita untuk tak sendiri saat bersama Harvey.

"Itu di luar batas, itu adalah sesuatu yang harus saya hindari," tutur Jolie. "Saya menjauh dan memperingatkan orang-orang tentang dia dan menyebarkan berita ke pria lain, jangan biarkan gadis pergi sendirian dengannya (Harvey)."

Bahkan saat diminta berperan dalam proyek yang mana terdapat Harvey di dalamnya, Jolie selalu menolak. Itu mengapa, Jolie murka lantaran Pitt seolah mengabaikan rasa sakit hatinya lantaran terus menerus terlibat dengan Harvey.

"Saya diminta untuk memerankan 'The Aviator', tetapi saya mengatakan tidak karena dia terlibat," pungkas Jolie. "Saya tidak pernah berhubungan atau bekerja dengan dia lagi. Sulit bagi saya ketika Brad melakukannya."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts