Keanu Agl Akhirnya Muncul Usai 'Menghilang' Satu Bulan, Penampilan Tanpa Jenggot-Kumis Disorot
Instagram/keanuagl
Selebriti

Sebelumnya Keanu Agl menghilang dari media sosial usai pernyataannya saat mengumumkan kena Covid-19. Kini, Keanu pun telah kembali di media sosial disambut gembira.

WowKeren - Selebram Keanu Agl akhirnya kembali ke Instagram usai ramai dihujat netizen. Pria pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda itu pertama kali mengunggah aktivitasnya setelah 1 bulan "menghilang" lewat Instagram Story pada Minggu (5/9) kemarin.

Dalam unggahan tersebut, Keanu tampak makan bareng para sahabatnya. Saat itu Keanu merayakan ulang tahun suami selebgram Sarah Gibson, Diska Resha Putra. Sarah Gibson pun merayakan Keanu yang kembali aktif di media sosial. "@keanuagl is back," tulisnya singkat.

Sahabat lainnya, selebgram Vicky Alaydrus juga tak kalah gembira menyambut kembalinya Keanu. "My big baby is back @keanuagl," tulis teman dekat Rachel Vennya ini.

Keanu Agl

Instagram Story

Sementara itu di unggahan lain, Keanu membeberkan perubahan dalam dirinya setelah satu bulan tak aktif di media sosial. Ia merasa kini tubuhnya menjadi lebih berisi.

"Gendutan ya? Um, gara-gara gak ada jenggot dan kumis, jadi gendutan!" ujar Keanu sembari memainkan rambutnya.


Instagram Story/keanuagl

Keanu sendiri sempat mengadakan polling untuk netizen yang penasaran atau tidak tentang perasaannya "menghilang" selama satu bulan. "Mau tau gak yang aku alamin 1 bulan ini?" tanya Keanu.

Dari hasil polling, tak sedikit netizen penasaran dengan kondisi Keanu. Namun Keanu sendiri bingung menjelaskan perasaannya selama "menghilang" satu bulan tersebut. "Aku bingung mau mulai dari mana...soalnya banyak banget yang aku alamin..." ujar Keanu.

Keanu Agl

Instagram Story

Seperti diketahui, Keanu menghilang dari media sosial usai ramai dikecam netizen. Hal tersebut bermula dari Keanu yang mengabarkan terpapar Covid-19 pada 9 Agustus 2021 lalu. Saat itu Keanu menyebut Awkarin dan Rachel Vennya sebagai wanita terkuat karena tak pernah terkena Covid-19.

Pernyataan Keanu tersebut mendapat kritik pedas dari warga Twitter. Mereka jengkel dengan tulisan Keanu mendefinisikan soal wanita terkuat tersebut. Tak lama kemudian, Keanu pun minta maaf karena pernyataannya menyinggung banyak pihak.

Meski sudah minta maaf, Keanu masih mendapat banyak hujatan dari netizen. Hingga akhirnya akun Instagram hingga Twitter Keanu sudah tak bisa lagi ditemukan. Saat itu Awkarin yang sempat berkomunikasi mengabarkan bahwa Keanu sedang beristirahat dari media sosial karena ingin fokus pulih dari Covid-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait