Begini Reaksi Wenny Ariani Soal Beredarnya Foto Lama Rezky Aditya dan Putrinya
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti
Rumor Anak di Luar Nikah Rezky Aditya

Belum lama ini publik dihebohkan dengan beredarnya foto lama Rezky Aditya dan anaknya Wenny Ariani. Lantas kini Wenny pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Permasalahan antara Rezky Aditya dan Wenny Ariani hingga saat ini masih bergulir. Terbaru, pada 18 Agustus 2021 lalu, Wenny melaporkan Rezky ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan penelantaran anak.

Sementara itu, belum lama ini publik juga dihebohkan dengan beraedarnya foto lama Rezky saat menggendong anak Wenny yaitu Kekey. Lantas Wenny pun kini buka suara untuk menanggapi foto lawas tersebut.

Wenny mengatakan bahwa hubungan yang terjadi antara dirinya dan Rezky di masa lalu sudah menjadi rahasia umum. Kendati demikian, menurutnya foto lawas Rezky bersama Kekey itu sengaja dibagikan oleh teman-temannya karena bersimpati kepadanya.

"Dari awal saya sudah bilang bahwa yang tahu persoalan ini banyak. Saya bilang dari awal ini bukan rahasia lagi. Itu mungkin teman-teman saya yang bersimpati ya. Siapa ibu-ibu yang tidak tergugah hatinya? Namanya perempuan pasti punya hati nurani, tanpa perlu saya cari tahu mereka bersimpati pada Keke. Udah pasti kan itu," ucap Wenny Ariani, saat ditemui awak media, Senin (6/9).


Kendati demikian, Wenny sama sekali tak mempermasalahkan potret putrinya bersama Rezky beredar di media sosial. Karena foto itu benar adanya terjadi dan bukanlah fitnah. "Jadi enggak ada masalah buat saya, selama itu masih dalam kebenaran ya bukan fitnah," kata Wenny.

Di sisi lain, Wenny juga mengungkapkan dukungan yang diberikan sang putri kepadanya. Bahkan Wenny juga menunjukkan sebuah kertas yang berisi kata penguat dari sang anak.

Tertera di sana bahwa putrinya itu menyebut Wenny sebagai malaikatnya. "Sering. Anak saya sering selipkan surat. Sering saya bawa. Dia sering buat ini. Sarangheo katanya. Ini adalah tulisan jujur anak. Mamaku malaikat," ujar Wenny Ariani.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman terhadap kasus penelantaran anak yang ditudingkan pada Rezky Aditya. Laporan ini adalah bukti bahwa Wenny bersikeras memperjuangkan hak putrinya Kekey agar mendapat pengakuan dari sang ayah, yang diduga Rezky Aditya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts