Adam Pacar Agnez Mo 'Buka Suara', Pesan Ibu Tiri Alvin Faiz ke Larissa Chou-Henny Rahman-Topik Pagi
Instagram/ryoshiadam
Selebriti

Beragam berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas pagi ini, simak sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang hangat menjadi perbincangan publik berikut ini yuk!

Kabar pertama datang dari Adam Rosyadi Pacar Agnes Monica yang 'buka suara' soal isu ngutang hingga murtad. Selanjutnya ada berita soal ibu tiri Muhammad Alvin Faiz, Rania Bawazier yang menyampaikan harapan untuk Larissa Chou dan Henny Rahman.

Kabar ketiga ada salah satu akun yang menyebarkan chat WA diduga Nindy Ayunda dengan sang putra. terakhir, ada Hyunjin Stray Kids yang ramai diperbincangkan gara-gara wallpaper HP yang diduga Karina aespa.

1. Anti Minder, Adam Pacar Agnes Monica 'Buka Suara' Usai Dituding Ngutang Hingga Murtad

Photo-INFO

Instagram

Sosok Adam Rosyadi masih diserang netter terkait statusnya berpacaran dengan Agnes Monica. Model tampan itu diisukan punya masalah di masa lalu.

Sejumlah haters menuding Adam masih ngutang pada eks kekasihnya bernama Rika. Bukan cuma itu, Adam juga diledek cuma benalu hingga disentil bakal murtad demi Agnes.

Seolah Tak peduli, Adam lebih memilih memamerkan keahliannya. Tak sekedar pamer tampang atau bodi ala model, Adam rupanya juga punya keahlian sebagai fotografer.

2. Akur Dengan Alvin Faiz Dan Henny Rahman, Ibu Tiri Minta Larissa Chou Lakukan Ini

Photo-INFO

Instagram

Larissa Chou dan Henny Rahman rupanya pernah kerjasama di masa lalu. Dulunya, Larissa memakai jasa Henny sebagai seleb endorse.


Kini setelah bercerai dari Muhammad Alvin Faiz, Larissa pun diharapkan masih tetap akur dengan Henny. Harapan ini dilontarkan oleh ibu tiri Alvin, Rania Bawazier, lewat salah satu unggahan di akun sosial media miliknya.

Disisi lain, unggahan Rania ini masih membuat Alvin dikecam netter. Namun, Rania sebagai "ibu kedua" memberikan dukungan buat Alvin.

3. 'Sosok Kemarin Sore' Balik Tertawakan Nindy Ayunda Soal Makian Anak, Sebar Isu Chat WA Jarang Pulang

Photo-INFO

Instagram

Nindy buka suara soal kontroversi sang putra yang melontarkan kata-kata kasar saat Live Instagram. Nindy rupanya membela diri dan menyindir sosok kemarin sore.

Usai komentar Nindy itu viral, akun penyebar video live IG rupanya "bereaksi" usai diduga kena sindir sebagai "Sosok Kemarin Sore". Akun itu malah meledek Nindy melakukan pembenaran dan pembiaran.

Tak sekedar menertawakan, aku itu juga kembali menyebar isu terkait Nindy. Kali ini, akun tersebut membocorkan dugaan soal Nindy yang jarang pulang ke rumah.

4. Wallpaper Ponsel Hyunjin Stray Kids Diduga Karina Aespa

Photo-INFO

Pann

Hyunjin Stray Kids dan Karina aespa baru-baru ini menjadi pusat perhatian di komunitas online. Wallpaper ponsel Hyunjin memicu perdebatan apakah itu adalah foto Karina atau bukan.

Seorang netizen membagikan tangkapan layar dari video Stray Kids yang tampaknya mengungkapkan latar belakang atau gambar layar kunci yang dipasang di ponsel Hyunjin. Menurut OP (netizen yang membuat postingan), gambar ini mungkin adalah selfie Karina.

Beberapa netizen merasa "bukti" tidak terbantahkan. Namun tidak sedikit yang menganggap ini tidak berdasar.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts