Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Kembali Nangis di 'Street Woman Fighter', Begini Reaksi Netizen Korea
TV
Demam Street Woman Fighter

Lee Chaeyeon kembali menangis sedih di episode terbaru 'Street Woman Fighter' yang tayang pada Selasa (7/9) hingga menjadi sorotan netizen Korea seperti ini.

WowKeren - Lee Chaeyeon mantan personel IZ*ONE kembali menangis dalam siaran terbaru "Street Woman Fighter" yang tayang pada Selasa (7/9). Momen itu terjadi saat dia meminta maaf kepada anggota timnya, WANT.

Sebagaimana diketahui, Chaeyeon yang memiliki latar belakang sebagai idol kerap dipandang rendah para peserta lain yang notabene-nya penari profesional. Terlebih ketika dia beberapa kali kalah saat melawan mereka.

Di episode terbaru "Street Woman Fighter", Chaeyeon merasa sangat bersalah pada anggota timnya karena terus kalah. Karena itulah dia akhirnya tak kuasa menahan tangis.

Chaeyeon berkata, "Sungguh... aku minta maaf. Setiap kali aku maju untuk bertarung, aku selalu kalah. Aku benar-benar minta maaf. Aku pikir aku tidak bisa menari sekarang."

Anggota timnya Rozalin menanggapi, "Tidak apa-apa jika kamu menangis karena merasa kecewa dengan dirimu sendiri. Tapi jangan menangis karena kamu merasa kasihan pada kami." Hyojin menimpali, "Jangan pernah merasa kasihan pada kami."


Lee Chaeyeon Eks IZ

Source: Mnet

Tangisan Lee Chaeyeon ini langsung menjadi perbincangan hangat netizen Korea Selatan di situs theqoo. Banyak dari mereka yang mengasihani Chaeyeon dan mulai memberi dukungan seperti ini:

"Dia sangat menyedihkan hari ini. Jika kalian tidak menonton episode hari ini, kalian tidak akan mengerti," ujar seorang netter. "Aku juga. Aku pikir HOOK melakukannya dengan lebih baik. Tapi dia berada di situasi di mana mentalitasnya tidak mungkin untuk tidak rusak," imbuh netter yang lain.

"Dia sangat menyedihkan. Serius, aku khawatir apakah dia tidak akan bisa menari atau memiliki pikiran gelap setelah ini," tambah netter yang lain. "Jika aku menjadi dia, aku akan langsung menangis begitu hasilnya terungkap," timpal yang lain.

"Aku juga menangis setelah melihatnya," kata yang lain. "Serius, dia pasti mengalami waktu yang sulit. Aku akan meninggalkan pertunjukan ini jika jadi dia, kuharap dia menemukan kekuatan," sahut netter lainnya.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" menuai banyak kritik karena ketahuan menggunakan suara azan di bagian intro. Karena itulah pemirsa Muslim menuntut Mnet untuk membuat pernyataan resmi dan meminta maaf atas tindakan mereka.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts