Dave Bautista Sebut 'Guardians of the Galaxy Vol. 3' Bakal Jadi Film Terakhir Seri
AP
Film

Sebelumnya, sutradara James Gunn sempat mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan waktunya di Marvel Cinematic Universe dengan merilis film Guardians ketiga pada tahun 2023.

WowKeren - "Guardians of the Galaxy Vol. 3" disebut akan menjadi angsuran terakhir dari seri-seri sebelumnya. Hal itu sebagaimana disampaikan oleh bintang waralaba itu, Dave Bautista.

Selama beberapa tahun, Bautista telah memainkan peran Drax the Destroyer, sejak memulai debutnya di "Guardians of the Galaxy" pertama yang dirilis pada tahun 2014. Proses produksi angsuran ketiga ketiga dan yang tampaknya merupakan film terakhir dari seri akan dimulai tahun ini.

Sebelumnya, sutradara James Gunn telah menyimpulkan bahwa dia akan menyelesaikan waktunya di Marvel Cinematic Universe dengan merilis film Guardians ketiga pada tahun 2023. Bautista mendukung komentar Gunn bahwa ini adalah akhir dari cerita.

"Ini film ketiga kami. Kami akan menyelesaikannya. Dan ini adalah perjalanan yang sangat sulit dengan beberapa rintangan," kata Bautista. "Jadi saya menantikan ini, kawan. Cast saya dan tentu saja sutradara, James Gunn, mereka sudah seperti keluarga bagi saya."


Bagi Bautista, orang-orang yang terlibat dalam film itu sudah dianggapnya seperti keluarga. Ia pun mengungkap kesedihan jika harus berpisah dengan mereka semua. Hal itu mengingat film Guardians telah berjalan selama sekitar 10 tahun.

"Ini menyakitkan. Maksudnya, saya telah terlibat dalam Guardians sejak 2013," katanya menambahkan. "Dan, Anda tahu, ketika ini keluar pada tahun 2023 itu artinya perjalanan kami sudah 10 tahun. Anda tahu, semua hal harus berakhir."

Sebelumnya, Bautista sempat mengutarakan pemikirannya mengenai peran Drax. Ketika berbicara di "The Ellen Show", ia menjelaskan bahwa tuntutan fisik ketika memerankan karakter Drax semakin sulit seiring berjalannya waktu. Oleh sebab itu, ia berpikir bahwa memang ini sudah waktunya bagi Bautista untuk melangkah mundur.

"Kami bekerja dalam trilogi dan James Gunn telah mengumumkan bahwa ini adalah film terakhirnya, dan ketika James selesai, saya sudah selesai," kata Bautista. "Dan saya juga akan berusia 54 tahun pada saat Guardians 3 keluar dan, seperti, hal bertelanjang dada semakin sulit bagi saya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait