Tinggalkan Gaya 'Gemes', Begini Model Rambut Baru William 'Superman is Back'
Instagram/samhammington
Selebriti

Foto-foto itu menunjukkan William Hammington di sebuah toko tukang cukur dengan gaya rambut yang sama sekali berbeda. Kini rambutnya jauh lebih pendek, terpendek sejak dia masih bayi.

WowKeren - William Hammington, anak pertama komedian asal Selandia Baru-Australia, Sam Hammington nampaknya telah menemukan gaya rambut baru yang dia sukai. Hal tersebut terlihat dari postingan Instagram Sam Hammington baru-baru ini.

Foto-foto itu menunjukkan William Hammington di sebuah toko tukang cukur dengan gaya rambut yang sama sekali berbeda. Dalam foto-foto tersebut, William Hammington memiliki rambut yang jauh lebih pendek, terpendek sejak dia masih bayi.

Anehnya, dia menyingkirkan rambut sepanjang lehernya dengan poni lurus yang dia simpan selama bertahun-tahun. Mengenai foto-foto tersebut, Sam Hammington menulis, "Hari ini adalah hari yang emosional. Bayi laki-laki kecilku telah mengambil langkah pertamanya untuk menjadi anak laki-laki yang besar."


Sam melanjutkan bagaimana permintaan William untuk mengganti gaya rambut membuatnya memahami sesuatu. "Aku tahu itu segera setelah dia mengatakan dia ingin mengubah gaya rambutnya. Aku akui aku menangis pada diriku sendiri, tapi dia akan selalu menjadi putra dan bayiku," sambungnya.

Sam menambahkan, "Setidaknya Bentley (putra keduanya) masih menyukai gaya rambutnya. Jangan tumbuh terlalu cepat!" Kemudian pada 6 September, sebuah postingan baru diunggah di Instagram William Hammington.

Bersamaan dengan foto-foto William Hammington dengan gaya rambut barunya yang sedang makan di rumah, ada tulisan yang menyenangkan. Dikatakan, "Ibu bilang rasanya canggung melihatku seperti ini seolah-olah dia punya anak baru. Tapi aku suka gaya rambutku."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait