Zikri Daulay Pamer Video Haru Bareng Sang Putra Zayn, Minta Restu Mau Mulai Kehidupan Baru
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay membagikan video bersama Zayn dalam postingan Instagram terbaru. Sebelumnya Zikri sendiri sempat meminta doa restu dari sang bunda untuk memulai kehidupan baru.

WowKeren - Baru-baru ini Zikri Daulay meminta doa restu dari sang bunda yang sukses membuat publik menjadi heboh. Sebelumnya, Zikri sendiri mengaku sudah memiliki kekasih baru alias calon istri masa depan.

Setelah dari sang bunda, kini Zikri mengunggah video minta restu dari putra semata wayangnya, Zayn. Kakak Syakir Daulay ini memperlihat momen haru ketika bersama Zayn, mulai dari mengajak main hingga memandikannya.

Terdengar juga suara Zikri yang meminta doa restu pada Zayn untuk memulai kehidupan yang baru. Mantan suami Henny Rahman ini juga berjanji akan selalu memberi kasih sayang yang utuh pada Zayn.

"Seorang ayah tidak pernah lebih mencintai orang lain daripada anaknya, dengan izin Allah dan restu dari kamu anakku, Zayn yang paling ayah sayangi, akan kukenalkan pujaan hatiku untukmu sebagai bentuk tanggung jawabku," kata Zikri dalam video.


"Semua akan kuperjuangkan untuk terus menjagamu dan membesarkanmu dengan penuh kasih sayang yang utuh. Kami akan terus menemani jalanmu bersama-sama. Hingga kita bisa berkembang bersama demi kau buah hatiku. Nak, ridhoi ku untuk memulai yang baru," sambung Zikri.

Zikri sendiri hanya memberi keterangan singkat di keterangan unggahannya. "Mohon restunya nak," tulis Zikri Daulay di bagian caption Instagram pada Rabu (8/9).

Zikri

Instagram

Postingan Zikri langsung ramai mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen turut mendoakan rencana Zikri memulai kehidupan yang baru tersebut agar diberi kelancaran. Meski begitu, ada juga netizen yang menduga video Zikri adalah bentuk promosi film yang sedang digarap oleh Syakir.

"Zayn aku siap jadi ibu mu hehe," kata akun @emm***. "Duhh beruntung banget memiliki abang semoga samawa ya bang..apa ini ptomo film nanti kita kena prank," sambung akun @aza***. "Alhamdulillah, semoga lancar sampai hari H bang," tambah akun @anggra***. "Bismillah,smoga lancar sampai hari H nya ka zikri aaminnn.." seru akun @afi***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts