Manisnya Sabrina Chairunnisa Lakukan Ini, Sengaja Agar Bisa Selalu Ingat Almarhumah Nenek
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa tak hanya menuliskan pesan yang begitu manis namun juga sengaja lakukan ini untuk selalu mengingat sosok almarhumah nenek tercinta.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa terlihat begitu kehilangan sosok sang nenek tercinta yang tutup usia pada Juli 2021 lalu. Nenek Sabrina menghembuskan napas terakhirnya usai sempat dirawat intensif di ruang ICU. Kepergian sang nenek pun meninggalkan duka yang begitu dalam di hati Sabrina Chairunnisa.

Sabrina sendiri terlihat berusaha tegar dan kuat melepas kepergian nenek tercintanya. Namun sosok sang nenek tentu sampai kapan pun akan terus berada di hatinya.

Hal ini terbukti dari unggahan manisnya di Instagram. Sabrina terlihat membagikan empat potret sekaligus saat berpose menawan dengan outfit serba hitam. Sabrina dengan profesional bergaya sembari duduk di lantai.

Sabrina kemudian menyapa sang nenek yang kini sudah berada di sisi Tuhan. Melalui pesan manis, tunangan Deddy Corbuzier ini mengungkapkan rasa bangganya memiliki sang nenek.

Hey Nenek yg udah di Surga, nggak cuman Nenek yang selalu bangga sama Ina, Ina juga bangga punya Nenek kaya Nenek,” ucap Sabrina Chairunnisa.


Pada kesempatan yang sama, wanita yang akrab disapa Sab ini juga menunjukkan sesuatu istimewa yang dikenakannya kala itu. Benda tersebut tak lain adalah kalungnya yang dibuat khusus dengan nama sang nenek. “Can you spot my personalized necklace?” tanya Sabrina.

Sabrina rupanya sengaja membuat kalung dengan nama sang nenek. Hal tersebut ia lakukan agar selalu bisa mengenang sosok yang sangat disayanginya ini.

Kalung Nama Nenek,” ungkap Sabrina. “Sengaja bikin kalung Nama Nenek, biar sampe kapanpun, dimanapun, kondisi apapun. Selalu Inget Almh. Nenek,” pungkasnya.

Sikap manis Sabrina menyentuh hati banyak pengguna Instagram lainnya. Sabrina membuat banyak orang ikut merindukan sang nenek tercinta. Tak lupa mereka lantas saling mengirimkan doa melalui kolom komentar Sabrina.

Jadi kangen almh nenekku ...Al-fatihah,” ucap akun @liha*****. “Alfatihah buat nenek kak sab @sabrinachairunnisa_,” sambung akun @alvi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait