Putra Nindy Ayunda Kecewa Lihat Ibunya Nangis, Sampaikan Pesan ini untuk Sang Ayah
Instagram/nindyayunda
Selebriti
Perceraian Nindy Ayunda

Putra Nindy Ayunda menjawab sejumlah pertanyaan netizen, salah satunya soal sang ayah yang kini mendekam di penjara karena kasus penyalahgunaan narkoba dan senjata api ilegal.

WowKeren - Belakangan putra Nindy Ayunda, Abhirama Danendra Harsono, sedang disorot. Pasalnya dalam siaran langsung di Instagram Nindy, bocah yang akrab disapa Abhi tersebut dibiarkan memaki Nikita Mirzani.

Baru-baru ini, Nindy membuat konten yang memperlihatkan Abhi menjawab sejumlah pertanyaan netizen. Salah satu pertanyaan yang dijawab mengungkap Abhi ingin menjadi artis seperti sang ibunda.

"Jadi artis aja biar bisa ditanya 'Abhi kamu hidupnya kek mana, Abhi aku ngefans banget'," ujar Abhi dalam konten yang dibagikan kanal YouTube Nindy Ayunda pada Rabu (8/9). "Kayak keliatan terkenal banget kan."

Abhi juga ditanya perasaannya ketika melihat Nindy Ayunda menangis. Bocah yang akan berulang tahun ke-9 pada 26 September mendatang tersebut mengaku sedih dan ingin membelikan hadiah.


"Sedih, kecewa. Kayak di hati Mas, Mas Abhi pengin kasih ibu ini lah. Nabung deh. Trus Mas Abhi kasih," kata Abhi. "(Udah pernah kasih)Tas. Banyak (hadiah). Kacamata, jam."

Lebih lanjut, Abhi juga menyatakan kerinduannya kepada sang ayah, Askara Parasady Harsno yang sedang mendekam di penjara. Askara diketahui terseret penyalahgunaan narkoba dan senjata api ilegal.

"Main bareng (ayah), tidur bareng (ayah), habis itu peluk. Kan kangen tuh," ungkap Abhi. "Ayah, ayah pulang ya. Jangan pergi-pergi. Nangis lah kalo ketemu ayah. Ya kangen aja."

Keinginan serupa juga diungkap adik Abhi sekaligus anak bungsu Nindy dan Askara, Akifa. Abhi selanjutnya mengungkap ingin memberikan hadiah pelukan apabila sang ayah pulang.

"Hadiah peluk. Peluk sama tidur bareng, mandi. Sama kayak waktu itu," pungkasnya. "Ayah pulang, Mas kangen."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts