Rohimah Curhat Nelangsa Kiwil Telantarkan Anak, Eva Belisima Sang Sahabat Asik Prewedding?
Instagram
Selebriti

Sohimah mengungkap kesedihan lantaran merasa Kiwil telah menelantarkan anak mereka. Sementara itu, sahabat sekaligus mantan madu Rohimah, Eva Belisima kini asik pamer momen prewedding.

WowKeren - Setelah beragam masalah yang terjadi dalam rumah tangganya, Rohimah memutuskan untuk bercerai dengan Kiwil setealh 22 tahun menikah. Sayangnya, Kiwil tampaknya mulai menghilang dari tanggung jawab sebagai seorang ayah setelah bercerai. Hal itu diungkap Rohimah beberapa waktu lalu.

Bahkan putra sulung Kiwil dan Rohimah, Rizky Arnanda Delta sampai bekerja sebagai ojek online demi mencukupi kebutuhan ekonomi. Rohimah sampai menitihkan air mata di samping Eva Belisima saat mengungkap kondisi kehidupannya saat ini.

Seperti diketahui, Eva Belisima merupakan salah satu mantan istri Kiwil yang dinikahi secara siri. Rohimah dan Eva Belisima semakin dekat dan bersahabat usai sempat berkonflik.

Photo-INFO

Instagram


Meski tetap setia berada di samping Rohimah, Eva nyatanya juga tak bisa menahan kebahagiaan atas hubungan barunya. Seperti diketahui, segera setelah bercerai dengan Kiwil Eva telah menemukan tambatan hati lain. Kini, Eva dan sang kekasih telah mengadakan prewedding dengan berbagai tema.

Hal itu terlihat dari sejumlah postingan terbaru di akun sosial media milik Eva Belisima. Dalam sejumla postingan yang dibagikan, Eva dan pasangannya tampak bahagia melakukan sesi prewedding dengan berbagai tema. Mulai dari India, adat Indonesia, hingga modern.

Photo-INFO

Instagram

"Jangan pernah bertanya mengapa aku mencintaimu, aku mencintaimu karena aku mencintaimu. Di mataku kamu adalah orang yang paling kaya di dunia karena kamu memiliki cintaku... Aku adalah orang yang bahagia karena dimiliki olehmu sebab cintamu padaku…♥️♥️♥️ I Love You 😘 @mr.janu82💋," tulis Eva pada Rabu (8/9) kemarin.

"I don’t need a perfect relationship, I just want someone who will never give up on me 🤗😘. If someone seriously want to be a part of your life, they will effort to be in it, No Reasons No excuses," pungkas Eva di 2 postingan sebelumnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts