Muncul Perdana, Joanna Alexandra Janda Raditya Oloan Cantik Anggun di Acara Rohani
Instagram/joannaalexandra
Selebriti

Joanna Alexandra mencoba menghapus kesedihan dan meneruskan impian mendiang suaminya, Raditya Oloan, yang wafat pada Mei lalu. 4 bulan berduka, Joanna tampak lebih tegar saat hadir di acara rohani.

WowKeren - Joanna Alexandra sangat terpukul atas kepergian suami tercinta, Raditya Oloan. Wafat Mei 2021, suami Joanna itu meninggal setelah sempat berjuang melawan COVID-19.

Berbulan-bulan sejak wafatnya Radit, Joanna memutuskan menghilang dari sosial media. Fans merindukan keberadaannya dan berharap Joanna bisa kembali muncul dengan aura wajah cantik nan bahagia seperti saat Radit masih hidup.

Sayangnya saat ini Joanna belum bisa memenuhi harapan penggemar. Ia masih fokus mengurus anak-anaknya sembari memulihkan diri dari kesedihan akibat meninggalnya Radit.

Disisi lain, keluarga besar Joanna tak henti-hentinya menguatkan. Ibunda Joanna, Nina, mencoba menjawab rasa rindu fans dengan pamer sosok sang putri.

Joanna seperti biasa memperlihatkan kesan anggun nan alim. Ia tampak khusyuk ketika hadir di acara rohani.


"JKI MUDA๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’060921 ORDAINING SERVICE.. ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒน In loving memory," ujar Nina. "4 months Radit sayang Keeping your legacy alive."

Kakak dari Radit, Andru, juga menguatkan Joanna sang adik ipar. Ia menyemangati Joanna yang berjuang di jalan Tuhan sekaligus meneruskan impian Radit.

"Woooohoooooo kita berdiri sama sama lu jo :) salute ambil keputusan buat lanjutin tongkat estafet godit dalam penggembalaan @mudauntukindonesia with awesome n great man opa @fero_lelemboto n @rikokarangetang ๐Ÿฅฐ Gw percaya, adit dan elu punya caraNya masing masing dan saling melengkapi :) dan semua untuk kemuliaanNya ๐Ÿฅฐ #loveneverfails #menjadiutuhdanasli #raditjoanna," tulis Andru.

Kemunculan Joanna ini memicu reaksi pecah netizen. Banyak yang terus mendoakan agar Joanna dan anak-anaknya kembali bahagia.

"Kak Jo, Jesus bless you wanita strong๐ŸŒน๐Ÿ”ฅ," ujar netter. "Bahagia selalu Kak Jo, sehat selalu," harap fans. "Semangat mama Jo..daddy bangga dgn mama Jo.Tuhan Yesus sangat dan lebih bangga dgn mama Jo..Tuhan Yesus selalu berkati dan menopang mama Jo," ujar fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru