Dibela Ikke Nurjanah Soal Isu Karma, Ririn Dwi Ariyanti Pamer Tawa Bahagia di Lokasi Syuting
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Ririn Dwi Ariyanti mendapat dukungan dari eks istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah, setelah beberapa kali dibully kena karma. Disisi lain, Ririn juga menebar aura positif meski tengah ditimpa masalah perceraian.

WowKeren - 2020 lalu, Ririn Dwi Ariyanti jadi bahan gunjingan netter terkait masalah rumah tangganya dengan Aldi Wahab. Jauh sebelum gugatan cerai ke pengadilan terkuak, Ririn sudah dibully kena karma.

"Cerai am Aldi karma 😒.. dulu Kan ambil Aldi Dr ikenurja... Skg malah byk anak cerai," ujar seorang netter. Ririn hingga kini belum berkomentar soal itu.

Namun baru-baru ini, eks istri Aldi Bragi, Ikke Nurjanah, menepis anggapan miring itu. "Nggaklah nggak ada karma, dulu Aldi memulainya sama Ririn nggak ada hubungannya sama kita sama sekali. Ya ini cobaan-cobaan hiduplah, mungkin orang nggak tahu makanya mikirnya itu," kata Ikke saat hadir di acara "Kopi Viral", 9 September.


Pasca dibela oleh Ikke, Ririn malah terciduk santai di lokasi syuting. Ia tampaknya cuek dengan nyinyiran netter terhadap masalahnya dan Aldi.

Enggan diselimuti perasaan negatif, bintang sinetron "Raden Kian Santang itu tetap bersikap positif. Ia pun pamer momen kebersamaan dengan Jonathan Frizzy dan kru di lokasi syuting.

Sama-sama digugat cerai pasangan masing-masing, Ririn dan Ijonk terlihat tetap akrab. Keduanya asyik ngobrol sambil makan bersama kru. Momen seru Ririn bareng Ijonk dan teman-teman di lokasi syuting itu menuai simpati dari fans.

"Ini yg nmnya bhagia 😍😍😍😍😍😍sering2 yahhh," ujar netter. "Kebahagiaan hskiki d saat shoting ..semangat bust kalian ❀️❀️ @ririndwiariyanti @ijonkfrizzy and friends," ujar yang lainnya. "Hepi banget keknya yaaa," tutur netter. "Iya Alhamdulillah... Seneng banget liatnya," seru netter.

Sebelumnya, Ijonk sudah menegaskan kalau ia dan Ririn hanyalah teman biasa. Ia sendiri heran kenapa terus-terusan dikaitkan dengan Ririn. "Mereka-mereka yang di sana juga tanya soal Ririn. Kan itu urusan rumah tangga orang, aku enggak tahu apa-apa," ujar Ijonk.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait