Andrew Garfield terang-terangan ungkapkan perasaannya bekerja sama dengan sang mantan kekasih, Emma Stone, dalam film 'The Amazing Spider-Man' yang rilis 2012 silam.

WowKeren - Aktor tampan Andrew Garfield belum lama ini menyita perhatian para penggemar dengan sejumlah pernyataan wawancaranya. Kepada Variety, Andrew buka-bukaan soal perasaan serta pengalamannya menjadi pemeran pertama dalam film legendaris "The Amazing Spider-Man".

Yang mana berkat film tersebut, Andrew berkencan dengan lawan mainnya sendiri yakni Emma Stone. Sayang hubungan tersebut kandas di tahun 2015 lalu.

Kendati demikian, Andrew mengaku senang dan bersyukur pernah menjadi kekasih sekaligus rekan kerja seorang Emma Stone. Meski filmnya telah dirilis sejak 2012 silam, Andrew tak akan melupakan pengalaman luar biasanya memerankan karakter Peter Parker sekaligus Spider-Man.

Andrew pun mengklaim seluruh momen dan pengalaman berharganya itu merupakan sesuatu yang indah. Tak hanya bekerja dengan Emma, Andrew juga bangga dapat beradu akting dengan aktris Sally Field. Ia juga membeberkan bagaimana hubungannya dengan produser Amy Pascal terjalin dengan baik.


"Itu hanya indah. Saya harus bertemu Emma Stone dan bekerja dengannya dan Sally Field," ungkap Andrew. "Saya juga memiliki kisah dengan produser Amy Pascal, yang merupakan sosok ibu, dan kami akan bertengkar, tetapi pada akhirnya, kami saling mencintai di tingkat yang dalam."

Andrew tak menampik jika dirinya sangat berusaha keras untuk memperdalam perannya sebagai Peter Parker. Yang mana, Andrew kerap mendiskusikan sesuatu hal maupun meminta saran kepada senior atau staf terkait.

"Kami mencoba untuk bertemu sebanyak mungkin di tengah-tengah syuting dan memperdalam mengapa saya ingin melakukan peran ini, dan apa kebutuhannya sebagai kepala studio," tambah Andrew.

Belum lama ini, Andrew pun membuat geger para penggemar dengan rumor yang menyebut bahwa dirinya akan bergabung bersama Tom Holland di "Spider-Man: No Way Home". Andrew pun memahami mengapa rumor tersebut beredar luas di internet. Namun, Andrew dengan tegas mengatakan sama sekali tak terlibat dalam produksi film Spider-Man terbaru itu.

"Saya mengerti mengapa orang-orang panik tentang konsep itu karena saya juga seorang penggemar. Anda tidak bisa tidak membayangkan adegan dan momen 'Ya Tuhan, betapa kerennya jika mereka melakukan itu?" Andrew menanggapi. " "Tetapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya tidak terlibat."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait