Cita Citata Ungkap Persaingan di Penyanyi Dangdut Ketat, Sampai Pernah Jadi Korban Mistis
Instagram/cita_citata
Selebriti

Bongkar cerita masa lalu, Cita Citata blak-blakan ungkap persaingan di kalangan para penyanyi dangdut ketat lantaran berhubungan dengan hal-hal yang berbau mistis.

WowKeren - Cita Citata merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sukses dan digandrungi banyak penggemar. Namun Cita Citata mengungkapkan jika ia dulunya bukan penyanyi dangdut.

Meski begitu, kariernya menjadi penyanyi dangdut sangatlah mulus. Pasalnya nama Cita langsung ramai dikenal saat merilis single perdananya berjudul "Sakitnya Tuh Disini".

Namun siapa sangka jika di dalamnya terjadi persaingan ketat. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara " Tonight Show Premiere" yang dipandu Vincent Rompies dan Desta pada belum lama ini.

"Persaingannya yang luar biasa. Jadi mungkin kalau kalian lihat di industri musik, rapper itu keras banget. Mereka itu saling sindir di dalam lirik lagu. Dangdut lebih keras sebenarnya," ungkap Cita Citata.

Mendengar itu, Vincent dan Desta lantas penasaran. Mereka pun menebak-nebak terkait maksud ucapan dari Cita Citata tersebut.

"Di belakang sikut-sikutan?" tanya Desta. "Omongan?" timpal Vincent yang ternyata sama-sama dibantah oleh Cita Citata.


Cita Citata lantas secara terang-terangan membongkar jika persaingan dalam musik dangdut ketat lantaran banyak penyanyi yang memakai ilmu mistis. Cita pun sempat menjadi korbannya.

"Gue pernah mengalami hilang suara tanpa sakit, perut sakit. Sampai ke rumah sakit dokter bilang nggak kenapa-kenapa," beber Cita Citata.

"Hal-hal yang di luar medis ya?" timpal Vincent. "Yes," jawab Cita Citata singkat.

Cita Citata tak memungkiri jika hal tersebut dilakukan oleh beberapa oknum pada dirinya. Terlebih saat pertama kali terjun menjadi penyanyi dangdut, ia mendapatkan jalan yang mulus yang kemungkinan membuat iri para pedangdut lain.

"Kalau menurut gue nggak bisa disalahin, ini oknum-oknum tertentu. Gue juga nggak bisa nge-judge siapa," pungkas Cita Citata. "Tapi sebegitu susahnya mendapatkan posisi jadi penyanyi dangdut yang bayangin dari Pantura itu susah banget loh. Terus gue dengan gampangnya, 'I am nobody', tiba-tiba jadi penyanyi dangdut."

Namun Cita Citata mengaku tak pernah mencari tahu terkait siapa yang pernah melakukan hal mistis pada dirinya. Yang terpenting baginya, ia kini bisa menjalanj hidup sehat dan normal.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts