Zendaya Bikin Fans Kecewa Berat Usai Umumkan Tak Akan Hadiri Met Gala Tahun Ini
Instagram/zendaya
Selebriti

Salah satu penampilan artis yang tak kalah ditunggu-tunggu di Met Gala adalah Zendaya Coleman. Namun rupanya, fans harus kecewa lantaran aktris tersebut akan absen tahun ini.

WowKeren - Met Gala menjadi sebuah gelaran bergengsi yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Namun sayang, akibat pandemi COVID-19 yang merajelala, gelaran ini terpaksa ditangguhkan pada tahun 2020 lalu.

Hingga kemudian kabar gembira datang ketika diumumkan bahwa acara yang sangat dinanti-nanti ini akhirnya akan kembali digelar pada 13 September mendatang. Di acara sosial ini pada umumnya fans akan menantikan penampilan para selebriti dengan fashion menarik mereka ketika melenggang di karpet merah.

Salah satu penampilan artis yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah Zendaya Coleman. Namun rupanya, fans harus menerima kekecewaan tahun ini ketika aktris "Dune" itu terpaksa absen di Met Gala 2021.

Dalam sebuah wawancara dengan lawan mainnya di "Dune", Timothee Chalamet, Zendaya mengakui dirinya tidak dapat hadir di acara yang sangat dinanti itu. Mengobrol dengan Extra, Zendaya mengatakan bahwa dirinya akan sibuk bekerja ketika Met Gala tahun ini digelar. Ia memahami jika berita itu mungkin akan membuat penggemar kecewa dengannya. Ia pun berharap bisa menghadiri acara tersebut.


"Saya akan sibuk dengan Euphoria," kata Zendaya. "Penggemar saya sangat kecewa dengan saya. Sayangnya saya tidak dapat hadir karena saya akan bekerja untuk Euphoria. Saya berharap saya bisa, terutama karena ikon mode ini akan menjadi host."

Ikon mode yang dimaksud adalah lawan mainnya di "Dune", Chalamet. "Saya sangat menantikan Met," kata Chalamet ketika ditanya apa yang akan ia lakukan setelah sibuk dengan semua acara pers "Dune".

Lebih lanjut, kedua bintang itu pun bercerita mengenai penampilan Zendaya di Met Gala sebelumnya. Sang pewawancara kemudian berbagi bahwa dia menyukai tampilan Cinderella dari gala "Camp" pada tahun 2019, ketika rok Zendaya menyala seperti putri Disney. "Yang itu hampir membuatku stres," kata Zendaya bercanda.

Zendaya selalu hadir di di karpet merah Met Gala. Di antara penampilan ikoniknya adalah pakaian Joan of Arc yang dia kenakan di Met Gala 2018, gaun Fausto Puglisi yang dia kenakan pada tahun 2015, dan, tentu saja, momen Cinderella yang disebutkan di atas.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru