Ultah Pernikahan Ke-22, Yusuf Mansur Buat Candle Light Dinner Hingga Pamer Kemesraan Bareng Istri
Instagram/yusufmansurnew
Selebriti

Yusuf Mansur baru saja menyambut hari ulang tahun pernikahannya yang ke-22. Lantas ia terlihat membuat candle light dinner dan pamer kemesraan dengan sang istri.

WowKeren - Baru-baru ini ustaz Yusuf Mansur terlihat menyambut hari ulang tahun pernikahannya dengan sang istri, Siti Maemunah yang sudah dijalani selama 22 tahun. Dalam sebuah unggahannya, ia tampak meminta didoakan oleh netizen.

Tampak di sana Pemimpin Pondok Pesantren Daarul Quran ini memperlihatkan hadiah karangan bunga dari anak-anaknya. Mengiringi postingannya, ayah Wirda Mansur ini juga minta didoakan agar urusannya di dunia bisa terselesaikan.

9-9-1999, kami menikah, saya dan @maemunah_mansur menikah. Minta doanya, semoga Allah ampuni saya, tutupi aib, kesalahan dan keburukan saya, sebagai suami, sebagai ayah, sebagai mantu,” tulis Yusuf di Instagram, Jumat (10/9).

"Juga semoga Allah selesaikan semua persoalan2 dunia... apapun itu... dg doa2 tulus dari kawan2 semua," tambahnya. "Doa kami buat yg belum menikah dan yg sudah menikah... silahkan tulis doanya apa. sama tulis shalawatnya... insyaaAllah teriring doa yg nempel... al Faatihah."


Lebih lanjut, rupanya ustaz Yusuf Mansur juga membuat candle light dinner untuk merayakan hari jadi pernikahannya tersebut. “Ayo pakai AVInya, candle light sama your future husband, your future wife, for the jombloers. Aaamiin. 2022, tahun berakhirnya kejombloan,” tulis Yusuf pada unggahan berikutnya.

Di sisi lain, Yusuf Mansur juga dibuatkan video oleh rekannya. Yang mana video tersebut berisikan berbagai momen kebersamaan sang ustaz dengan istrinya. Tak dapat dipungkiri, Yusuf Mansur begitu senang kala mendapatkan kiriman video singkat tersebut.

Yusuf Mansur kemdudian menyampaikan ucapan terima kasih pada si pembuat video. "MaasyaaAllah... dibikinin @isyamsyamsi video 15 detik. bisa aja nih... mksh yaaa...," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait