7 Potret Couple Goals Nadine Chandrawinata Dan Dimas Anggara Yang Menanti Anak Pertama
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membawa kabar bahagia jika keduanya sedang menanti kehadiran anak pertama. Jauh dari gosip miring sejak menikah, berikut deretan potret couple goals Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara.

WowKeren - Pasangan artis Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membawa kabar menggembirakan kepada publik. Usai tiga tahun membangun bahtera rumah tangga, keduanya mengumumkan bakal segera mempunyai anggota keluarga baru.

Pada Jumat (10/9), Nadine mengungkap soal kehamilannya melalui unggahan di media sosial. Nadine memberitahu kabar membahagiakan ini dibarengi dengan perayaan ulang tahun ke-33 sang suami. Aktris cantik ini membagikan foto USG calon buah hatinya sembari menyebut Dimas Anggara sebagai calon ayah.

Kehamilan Nadine ini disambut gembira oleh berbagai pihak. Banyak yang mengucapkan selamat serta mendoakan kesehatan bagi sang ibu dan calon bayi. Tak sabar menanti kehadiran anak pertama, yuk intip 7 potret couple goals Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara berikut ini:

(wk/chac)

1. Rayakan Hari Spesial Bersama


Rayakan Hari Spesial Bersama
Instagram/nadinelist

Pada tanggal 10 September lalu, pasangan selebriti ini kompak merayakan hari ulang tahun Dimas Anggara. Berbalut outfit bernuansa monokrom, Nadine dan Dimas Anggara merayakan hari spesial ini secara sederhana. Kendati demikian, keduanya tetap bahagia karena bisa menghabiskan waktu bersama.

2. Kenakan OOTD Match Ala Couple Goals


Kenakan OOTD <i>Match</i> Ala <i>Couple Goals</i>
Instagram/nadinelist

Dijuluki sebagai couple goals, tak lengkap rasanya jika belum pernah mengenakan OOTD yang match seperti halnya di potret ini. Nadine dan Dimas Anggara sedang tertawa bahagia sembari memadukan outfit selaras bernuansa warna coffee mulai dari ujung kaki hingga kepala. Baju couple ini merupakan koleksi Serenity dari brand Thenblank.

3. Jaga Kesehatan Berdua


Jaga Kesehatan Berdua
Instagram/dimsanggara

Sebagai pasangan suami istri, Nadine dan Dimas Anggara tak lupa untuk saling mengingatkan untuk menjaga kesehatan. Salah satunya adalah dengan berolahraga sepeda seperti yang biasa mereka lakukan. Dilengkapi alat pelindung berupa helm, Nadine dan Dimas Anggara asyik mengendarai sepeda di sekitar komplek perumahan.

4. Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia


Peringati Hari Kemerdekaan Indonesia
Instagram/nadinelist

Dalam rangka merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Nadine mengunggah potret dirinya ini bersama sang suami di Instagram. Berada di atas perahu, keduanya kompak mengibarkan bendera merah putih kebanggaan Indonesia. Nadine dan Dimas Anggara memang memiliki hobi traveling bersama sehingga memilih cara unik untuk memperingati hari bersejarah ini.

5. Nikmati Momen Bahagia


Nikmati Momen Bahagia
Instagram/nadinelist

Pasangan yang resmi menikah pada bulan Mei 2018 ini memang memiliki cara tersendiri untuk menikmati momen bahagia. Sembari menikmati sinar matahari yang terik, Nadine dan Dimas Anggara tertawa lepas sembari bermesraan. Keduanya terlihat romantis bagaikan pengantin baru.

6. Asyik Seru-Seruan Bareng


Asyik Seru-Seruan Bareng
Instagram/dimsanggara

Nadine dan Dimas Anggara memiliki cara sendiri untuk menikmati quality time bersama. Seperti kali ini, keduanya terlihat asyik seru-seruan bareng saat memiliki waktu luang. Keduanya membuat prakarya dengan melukis pot tanaman yang mereka miliki.

7. Selalu Terlihat Kompak


Selalu Terlihat Kompak
Instagram/nadinelist

Nadine dan Dimas Anggara terkenal sebagai pasangan harmonis yang jauh dari gosip miring. Meski berbeda keyakinan, keduanya saling menjaga toleransi dan selalu terlihat kompak di berbagai kesempatan. Seperti di potret ini, Nadine dan Dimas Anggara sedang melakukan sesi pemotretan bersama. Nadine terlihat siap sembari berpose cantik, sedangkan sang suami sibuk tertawa sembari melirik gemas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru