Lesty Kejora Ungkap Ritual Rutin Sebelum Tidur Bareng Rizky Billar, Seperti Apa?
Instagram/lestykejora
Selebriti

Saat melakukan bincang-bincang dengan Nagita Slavina belum lama ini, Lesty Kejora mengungkap kebiasaannya sebelum tidur dengan sang suami. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora dan Rizky Billar baru-baru ini membicarakan kehidupan pernikahannya dengan Nagita Slavina. Mereka membahas banyak hal menarik, termasuk soal ritual rutin yang dilakukannya sebelum tidur.

Lesty mengungkapkan bahwa dia selalu mandi dan merapikan rambut sebelum tidur. Dengan begitu, dia akan semakin terlihat cantik di depan suaminya.

"Naik duluan. Abis itu dede mandi. Terus suka curly rambut. Dulu kan curly rambut pas mau nyanyi, kalau sekarang pas mau tidur. Dede nyatok dulu," ungkap Lesty.


Mendengar hal ini, Nagita Slavina dan Rizky Billar kompak memberi pujian. "Itu nggak papa, bagus!" ujar Nagita. "Sunnah kan. Bagus, itu yang dia lakuin," timpal Billar.

Tak hanya itu, sebab menurut Billar, Lesty juga rajin dandan sebelum mereka tidur. "Makanya begitu aku naik, lihat dia, 'Ih cantik yah'. Ngapain nih anak bersolek," celetuk Billar.

Karena malu, Lesty pun meminta Billar untuk berhenti menggodanya. Dan tentu saja, interaksi mereka sukses membuat Nagita gemas.

Sementara itu, Lesty dan Billar tak segan untuk memamerkan kemesraan sejak menikah pada bulan Agustus lalu. Lesty bahkan sempat memamerkan foto ciuman bibir dengan Billar di Instagram.

Postingan itu mendatangkan pro kontra di kalangan warganet. Ada yang ikut bahagia melihat kebahagiaan mereka, ada pula yang merasa kurang pantas karena mereka memiliki banyak penggemar di bawah umur.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru