Anya Geraldine Pamer Rayakan Satu Tahun Jadian, Sosok Pacar Masih Kekeh Disembunyikan?
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine mengunggah postingan merayakan anniversary dalam postingan Instagram. Sontak unggahan Anya ini membuat netizen penasaran sosok spesial kekasih Anya.

WowKeren - Anya Geraldine merayakan satu tahun telah berpacaran alias menjalin hubungan asmara. Tak ketinggalan, Anya mengucapkan terima kasih karena sosok sang pujaan hati selalu ada disisinya. Ia pun tak menyangka hubungan asmara dengan kekasih yang disembunyikan identitasnya itu sudah mencapai satu tahun.

Dalam unggahan foto, Anya terlihat tersenyum manis ketika tangannya digenggam oleh seseorang. Di kesempatan itu, Anya terlihat cantik mengenakan dress warna hijau.

"Gak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang," tulis perempuan pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu di bagian caption Instagram pada Minggu (12/9).

Sontak unggahan Anya langsung ramai diserbu beragam komentar dari netizen. Namun tak sedikit netizen penasaran sosok kekasih Anya yang sudah disembunyikan selama satu tahun tersebut.


"Awww (emoji hati) happy anniv," kata Gading Marten. "Ntahla aku bingung siapa cowok mu nya," sambung akun @lucy***. "Siapa sih pacarnya anya spil dong," tambah akun @mrs***.

"Setahun tapi ga di publish. mantap," seru akun @bangga***. "Pacarnya anya siapa si weey coba spill," komentar akun @yuninda***.

Anya Geraldine

Instagram

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Anya sempat mengaku sudah punya pacar baru. Namun Anya memilih untuk menyembunyikan identitas sang kekasih dari publik.

Anya membeberkan sosok sang pujaan hati adalah sahabat dekat Gading Marten. Namun saat itu Anya sendiri mengatakan hubungan tersebut bukanlah pacaran, namun lebih kepada berkomitmen saja.

Baru-baru ini Anya memamerkan momen liburan bersama sosok spesial diduga sang kekasih. Sayangnya dalam unggahan foto, Anya menutupi sosok tersebut dengan stiker.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts