Ricky Cuaca Dituduh Pakai Narkoba Karena Kini Badannya Kurus: Enek Juga Lama-Lama!
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca miris dengan komentar miring netizen terhadap tubuhnya yang kini kurus. Diketahui Ricky sempat mengungkap telah menurunkan berat badan hingga 60 kilo.

WowKeren - Ricky Cuaca berhasil menurunkan berat badan hingga 60 kilo. Pemain sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala ini melalukan olahraga dan diet agar target berat badannya tercapai. Namun nyatanya ada saja netizen yang berprasangka buruk pada Ricky terkait berat badannya yang turun tersebut.

Dalam unggahan Instagram, Ricky mengungkap rasa sedih sekaligus miris karena dituduh macam-macam oleh netizen terkait perubahan bentuk badannya. Bahkan dalam kolom komentar, Ricky dituding mengonsumsi narkoba demi berat badannya turun.

"Dia pake apaan wooy, bisa sekurus itu," kata netizen. "Dari kasus narkoboy dia bisa kurus gitu kak," sambung netizen lain. "Berarti pake narkoboy bisa bikin kurus yaa? kaya yg anak penyanyi dangdut tuh," timpal lainnya. "Bisa kurus tapi kurusnya ga sehat," tambah netizen lain. "Serem ya," sahut lainnya. "Tapi dia gak ada kasus narkoba kak," komentar yang lain.

Ricky Cuaca

Instagram

Ricky sendiri mengaku lelah dengan netizen sok tahu yang berkomentar macam-macam tentang dirinya. Meski awalnya mencoba cuek, pria 32 tahun ini tak bisa lagi acuh pada komentar miring tersebut.


Komentar-komentar jahat tersebut ramai berhembus di media sosial hingga membuat Ricky kesal. Padahal Ricky mengklaim bahwa dirinya tidak pernah membuat sensasi atau kontroversi seperti artis lain.

"Netizen...aku kadang cape loh denger omongan kalian yang sok tau tentang aku..Aku tuh sebenernya mencoba cuek aja, cuma ai kan manusia juga..Dinilai / dikomen brutak sama kalian enek juga lama-lama...Aku begini tuh capek loh!" tulis Ricky Cuaca di postingan Instagram pada Minggu (12/9).

"Dan dengan cara yang BENAR (catet ya). At least list sisi positive nya aja kali. Setidaknya aku mau jadi motivasi buat kalian yang punya masalah kayak aku dulu. Selama ini juga aku gak gila-gila bikin sensasi kan..Heran ama kalian. Gak di instagram, tiktok, youtube ada aja yang jahat," pungkas Ricky Cuaca.

Ricky Cuaca

Instagram

Walau begitu, Ricky kemudian menanggapi santai terkait komentar-komentar brutal netizen tersebut. Dalam unggahan lain, Ricky justru pamer joget TikTok. Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih bagi orang-orang yang selalu mendukungnya.

"Aku udah gapapa kook. Thank you semua temen2 dan adik2 yang udah hibur, support, mpok2in & cup2in aku.. Aku kembali seperti ricu yang ceriaaa !!! Gak bisa balesin 1-1 tapi aku baca semua GUMAWO Sarangheoo.." tulis Ricky di bagian caption Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait