Anya Geraldine Pamer Foto Seksi di Kolam Renang, Tato Jadi Sorotan
Instagram/@anyageraldine
Selebriti

Bagikan sejumlah foto bernuansa monokrom saat tampil seksi mengenakan bikini di kolam renang, tato di bagian tubuh Anya Geraldine ini jadi sorotan netizen.

WowKeren - Anya Geraldine dikenal sebagai salah satu selebgram yang lekat dengan imej seksi. Bahkan karena hal tersebut, ia sering kali menjadi bahan fantasi di kalangan kaum adam.

Terbaru, Anya rupanya kembali menunjukkan penampilan seksi di unggahan Instagram-nya. Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini rupanya tampil seksi dalam balutan bikini di kolam renang.

Anya pun terlihat menunjukkan sejumlah pose seksi di fotonya kali ini. Seperti mengapung dan meliukkan tubuhnya sembari menatap lekat ke arah kamera.

Namun di unggahan kali ini, Anya memilih untuk membagikan sederer potretnya dalam nuansa monokrom. "Swim deep with me or get out of my water," tulis Anya Geraldine sebagai caption pada unggahan Minggu (12/9).


Anya Geraldine Pamer Foto Seksi di Kolam Renang, Tato Jadi Sorotan

Sumber: Instagram


Seperti biasa, postingan yang dibagikan Anya Geraldine memang selalu ramai diserbu netter. Kali ini banyak netter rupanya mengaku gagal fokus melihat kemolekan tubuh Anya Geraldine dalam balutan bikini.

Netter pun ramai memuji bentuk tubuh Anya Geraldine yang dinilai ideal. Sampai-sampai, tak sedikit netter kaum hawa yang mengaku iri dengan bentuk tubuh Anya Geraldine tersebut.

"Gitar spanyolllll, my girl look so good," komentar akun @an*****ya. "Body goalssss, iri liatnyaa," timpal netter dengan akun @do*****x1.

Di sisi lain, ada pun netter yang rupanya gagal fokus dengan tato yang berada di tubuh Anya. Pasalnya terdapat tato yang diduga bertuliskan "Trust" di bagian bawah buah dada Anya.

"Salfok sma tato, tulisan nya apa yaa," tulis akun Instagram @je*****in. "Trust apa nama cowo ny tuh," imbuh akun @sh*****20.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait