7 Pesona Tampan S.Coups SEVENTEEN Yang Pernah Alami Kecelakaan Mobil
Instagram/saythename_17
Selebriti

Belum lama ini, S.Coups SEVENTEEN mengungkap kenangan masa kecilnya yang pernah mengalami kecelakaan mobil. Kini tumbuh dewasa menjadi seorang idol sukses, berikut deretan pesona tampan S.Coups SEVENTEEN.

WowKeren - Pemilik nama asli Choi Seungcheol atau dikenal sebagai S.Coups SEVENTEEN (II) rupanya pernah mengalami kisah supranatural saat kecil. Melalui tayangan reality show bertajuk "Going Seventeen", S.Coups menceritakan pengalaman menariknya itu kepada para member.

Sembari mengingat kenangan saat mengalami kecelakaan mobil, S.Coups menyebut bahwa dirinya sempat mendapatkan peringatan dari mimpi. Beberapa hari sebelum kecelakaan, S.Coups mengaku bermimpi tentang kakek yang sangat disayanginya. Setelah bangun, ia lalu memberitahu neneknya soal sang kakek yang hadir di dalam mimpi. Reaksi tak terduga ditunjukkan oleh sang nenek yang memberi peringatan kepada S.Coups untuk berhati-hati.

Dua hari kemudian, S.Coups rupanya ditabrak mobil dan terlempar jauh. Ajaibnya, ia tidak mengalami luka apapun sedangkan si pengemudi mobil terluka parah. Entah ada kaitannya atau tidak, namun sang kakek seolah melindungi S.Coups di hari itu. Berhasil selamat dari kecelakaan, S.Coups kini telah sukses menjadi seorang idol. Memiliki segudang talenta dan kepribadian baik, intip 7 pesona tampan S.Coups SEVENTEEN berikut ini:

(wk/chac)

1. Miliki Visual Tampan


Miliki Visual Tampan
Instagram/sound_of_coups

S.Coups merupakan salah satu idol yang memiliki visual tampan. Pesonanya ini dapat memikat hati para kaum hawa seperti halnya potret di atas. S.Coups juga sering dikira berasal dari luar negeri padahal dirinya merupakan orang asli Daegu, Korea Selatan. Hal ini lantaran S.Coups memiliki struktur wajah yang berbeda dari kebanyakan orang Korea pada umumnya.

2. Tampil Memukau Saat Manggung


Tampil Memukau Saat Manggung
Instagram/sound_of_coups

Idol berusia 26 tahun ini selalu tampil totalitas dan memukau di atas panggung. Menunjukkan pose peace, S.Coups tampak siap menyapa penggemar dengan outfit serta dandanan khas idol. S.Coups juga tak lupa untuk mengabadikan momen dengan lampu kecil yang berbentuk nama dan logo SEVENTEEN.

3. Sisi Imut Menggemaskan


Sisi Imut Menggemaskan
Instagram/sound_of_coups

Dikenal sebagai sosok yang maskulin, rupanya S.Coups juga memiliki sisi imut yang menggemaskan. Sembari menunjukkan ekspresi wajah polos, S.Coups terlihat mengendarai mobil mini berwarna merah. Meski tak sebanding dengan tubuhnya yang kekar, S.Coups tampaknya sangat menikmati aksi kekanakannya ini.

4. Menawan Bagaikan Seorang Model


Menawan Bagaikan Seorang Model
Instagram/sound_of_coups

Idol kelahiran tahun 1995 ini rupanya juga memiliki sisi menawan bagaikan seorang model. Seperti di potret ini, S.Coups terlihat luwes berpose di belakang sebuah mobil sport mewah. Berbalut outfit bernuansa hitam, biru, dan putih, S.Coups juga tak lupa memasang ekspresi yang profesional bagaikan model berpengalaman. Selain menjadi idol, sepertinya S.Coups juga cocok berprosesi sebagai model.

5. Pancarkan Aura Boyfriend Material


Pancarkan Aura <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/sound_of_coups

S.Coups disebut memiliki aura dingin bagaikan pangeran es jika sedang tidak tersenyum. Padahal kenyataannya pelantun lagu "Clap" ini memiliki kepribadian yang hangat dan ramah. Seperti halnya di potret ini, S.Coups menunjukkan senyum manis hingga deretan gigi rapinya terlihat. Selain itu, S.Coups juga sangat memancarkan aura boyfriend material yang sukses bikin penggemar halu.

6. Dekat Dengan Member


Dekat Dengan Member
Instagram/sound_of_coups

Idol berzodiak Leo ini menempati posisi sebagai leader di SEVENTEEN. Tak heran jika S.Coups selalu terlihat akrab dengan para member. Berada di backstage, S.Coups sedang bersiap untuk tampil sembari mengabadikan momen bersama Mingyu dan Woozi. Ketiganya kompak menatap lurus ke arah kamera.

7. Padukan OOTD Gaya Kasual


Padukan OOTD Gaya Kasual
Instagram/sound_of_coups

Saat sedang berjalan-jalan santai, pelantun lagu "Mansae" ini memadukan OOTD dengan gaya kasual. S.Coups mengenakan t-shirt lengan pendek berwarna putih, celana kuning, serta sepatu kombinasi cokelat dan biru. S.Coups tampak tertawa bahagia sembari melakukan aksi lucu hingga rambutnya berantakan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru