7 Potret Charly Van Houten Tampil Nyentrik Hingga Tolak Masuk Nominasi Ambyar Award
Instagram
Selebriti

Belum lama ini Charly Van Houten dikabarkan menolak masuk nominasi Ambyar Award lantaran ingin memberikan kesempatan pada penyanyi muda lainnya. Tengah disorot, intip sederet potret sang vokalis Setia Band yang penuh pesona.

WowKeren - Lagu "Lintang Ati" yang di-cover Charly Van Houten membuatnya masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik Ambyar Award besutan MNCTV. Pelantun "Isabella" itu masuk dalam kategori Penyanyi Top Cover Lagu Terambyar. Namun rupanya Charly menolak dan ingin namanya dihapus dari daftar.

Bukan tanpa alasan penyanyi beken itu meminta namanya disingkirkan, rupanya Charly ingin kesempatan itu diberikan kepada pemuda bersuara emas lainnya. Menurut penyanyi kelahiran 1971 itu banyak bakat muda yang lebih layak dan berhak masuk nominasi daripada dirinya.

Charly sendiri memang memiliki karier yang melejit karena lagu-lagunya hits. Rasa-rasanya tak ada yang tak mengenal Charly sebagai seorang penyanyi kebanggaan Tanah Air. Berani mundur dari ajang penghargaan musik, intip sederet potret Charly.

(wk/rosi)

1. Tampil beda dengan warna pink


Tampil beda dengan warna <I>pink</I>
Instagram/charly_setiaku

Charly terlihat fancy dengan setelan serba pink. Rupanya ini kali pertama bapak dua anak itu mengenakan busana dengan warna merah jambu. Sang vokalis Setia Band melalui caption mengaku takjub dengan keberaniannya untuk tampil beda.

2. Jadi sosok family man


Jadi sosok <I>family man</I>
Instagram/regina_irawan03

Charly menikah dengan Shinta Regina dan dikaruniai dua orang anak masing-masing laki-laki dan perempuan. Keluarga pelantun "Cari Pacar Lagi" itu selalu dipenuhi dengan suasana harmonis. Kendati disibukkan dengan berbagai aktivitas, Charly selalu meluangkan waktu untuk keluarga.

3. Ganti gaya rambut


Ganti gaya rambut
Instagram/charly_setiaku

Charly identik dengan rambut hitam panjang sejak debut dengan nama band ST 12. Namun Charly kini tampil dengan model rambut yang baru, yakni pirang dan pendek. Penampilan baru penyanyi berusia 41 tahun ini sempat bikin heboh netizen. Charly juga dipuji makin tampan dengan model gaya rambut barunya.

4. Momen jauh dari kata mewah


Momen jauh dari kata mewah
Instagram/charly_setiaku

Meski telah sukses menjadi seorang bintang, Charly tetap memiliki sisi sederhana seperti kali ini. Pelantun "Cinta Tak Harus Memiliki" itu menikmati menu sederhana di sebuah warteg. "Rambut boleh Korea Makan Tetep Warteg bray.....Slamat menunaikan Ibadah Sholat Jum,at", tulisnya di caption.

5. Fokus kejar rekor MURI


Fokus kejar rekor MURI
Instagram/charly_setiaku

Usai meminta namanya dihapus dari daftar nominasi Ambyar Awards, Charly mengaku ingin fokus pada target lain. Pelantun "Asmara" ini memiliki target untuk mencetak rekor MURI dengan meng-cover 2.021 lagu Indonesia. Dia membuat sebuah kanal YouTube bernama Charlykustik yang ditargetkan berisi 2.021 lagu cover Indonesia berbagai genre.

6. Tampil nyentrik namun kece


Tampil nyentrik namun kece
Instagram/charly_setiaku

Charly tampil nyentrik namun menawan dalam balutan busana cetar, terutama warna rambut dan sepatunya yang selaras. Charly berselonjor lesehan di atas trotoar lalu berpose menatap ke arah kamera.

7. Kece ala anak BMX


Kece ala anak BMX
Instagram/charly_setiaku

Charly tampil kece ala anak-anak Bycicle Motorcross alias BMX yang jago beraksi dengan sepeda. Sang vokalis Setia Band mengangkat sepeda di tangannya dan berpose kece. Menilik dari caption, Charly rupanya memiliki hobi bersepeda.



You can share this post!


Related Posts